21.Scary Boss

3.5K 313 60
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|


Sohyun membuka matanya saat merasakan sebuah tangan mengelus Surai dan pipi nya, hembusan nafas hangat itu menerpa jelas dan lembut di pipi Sohyun.

Pandangan pertama yang dilihat gadis itu adalah langit kamar lalu menoleh kesamping dan mendapati yoongi dengan tatapan dalamnya menatap kedua mata Sohyun.

Gugup? Tentu, Sohyun tidak tau harus melakukan apa.

"S-sudah bangun?"

Bodoh, Sohyun meruntuki ucapannya. Tidak seharusnya dia menanyakan itu karna sudah jelas pria itu membuka matanya, dan lihatlah sekarang senyuman terukir pada bibir tipis nya.

Yoongi mengecup pipi berisi itu, "menurut mu?"

Tangan yoongi tidak berhenti mengelus Surai lembut Sohyun, menurut nya tidak ada yang bisa menggantikan rambut lembut Sohyun, rambut ibunya saja tidak selembut ini bahkan tidak se legam ini.

Sohyun mengerutkan keningnya, "gak ada jadwal?" Tanya Sohyun, yoongi tak menjawab hal itu membuat Sohyun mengerti, kenapa pria satu ini sangat malas?

"Bersihkan badan mu yoongi lalu pergi kerja" ungkap Sohyun, apa kata katanya terlihat mengusir? Sohyun tidak merasa.

Yoongi mendekatkan badannya dan menempelkan batang hidungnya di pipi Sohyun, karna gemas pria itu menggigit bulatan pipi itu, "jangan lupa bahwa aku pemimpinnya sayang" bisik yoongi.

Sohyun yang mendengar itu hanya menghela nafas lalu memutar bola matanya, itu adalah jawaban yang sering Sohyun dengar ketika ditanya apa kau tidak bekerja hari ini?

Memang benar yang dikatakan yoongi bahwa dia adalah bossnya, tapi bukankah seorang Boss adalah pemimpin setiap bawahannya? Yang berarti dia adalah pusat terpenting bagi perusahaan.

"Aku tau apa yang kau pikirkan"

Yoongi mendongak lalu mencium pelipis Sohyun, "tapi aku ingin berdua denganmu" tangan yoongi bergerak melilit pinggang ramping Sohyun, Sohyun menatap yoongi yang berada di sebelah nya.

Merasa di tatap pria itu mendongakkan kepalanya menjawab tatapan itu, "jangan menatap ku seperti itu sayang" gumam yoongi.

Sohyun berdecak, "baiklah"

Yoongi tersenyum kecil lalu kembali memeluk gadisnya itu, entah kenapa apa yang tadi yoongi pikirkan yang mampu membuatnya pusing seketika hilang ketika merasakan hangatnya pelukan ini, Sohyun benar benar tempat bagus untuk yoongi bersandar.

.
.
.
.
.

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul sembilan pagi dan Yoongi baru saja keluar dari rumah ini, Sohyun dari tadi meruntuki yoongi dengan ucapan sumpah serapahnya.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang