29.Scary Boss

2.9K 293 44
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.


|•|•|

FLASH BACK

Taehyung menghela nafasnya, dia sama sekali tidak fokus dengan layar iPad nya pikirannya selalu muncul wajah cantik Irene, dia merindukan gadis itu.

Senyum Taehyung tiba tiba mengembang, dia menoleh menatap jendela yang sudah gelap mengingat bahwa dia baru saja pulang dari kantor dan dia sendiri di apartemen ini, "aku lapar" gumam Taehyung.

Pekerjaan nya lumayan bisa ia kerjakan saat ini, dia juga merasa tenang karna dia tidak usah mengerjakan pekerjaan meeting lagi karna minggu ini tidak ada meeting, Taehyung mengusap wajah nya.

Namun sebelum pria itu beranjak dari tempat tidur nya suara deringan telepon mengusik indera pendengaran nya, dia menoleh menatap layar handphone dengan kerutan di dahinya.

Nomor itu..

Kenapa pria itu menelpon nya?

"Tuan min?"

Taehyung merasakan jantungnya berdetak cepat entahlah mengingat kejadian dimana yoongi emosi dan menghancurkan ruangannya karna ayahnya sendiri membuat Taehyung bingung dan sedikit canggung.

"Apa yang harus kukatakan?"

Layar handphone Taehyung menggelap menandakan telepon itu mati, Taehyung menghela nafas nya namun tak sampai disitu layar handphone Taehyung kembali menyala dan menampilkan nomor yang sama. Dan mau tidak mau akhirnya Taehyung menekan tombol hijau menjawab panggilan itu, Taehyung merasakan hal sesuatu terjadi.

"Halo?"

Bisa Taehyung dengar pria dibalik telepon terkekeh, "kau Taehyung bukan? Teman yoongi?" Tanya seoyoung.

"Y-ya ini aku"

"Akhirnya aku bisa menelponmu aku kira kau mengganti nomor, tapi syukurlah aku bisa menelponmu"

Taehyung mengerutkan keningnya, "ada apa tuan min?"

seoyoung tersenyum dibalik telepon, namun detik berikutnya Taehyung mendengar sesuatu yang tidak asing di pendengaran nya, Taehyung mengerutkan keningnya bukankah itu.. suara Airport announcement? Taehyung terdiam.

"Aku tau kau mendengar nya Taehyung, sekarang aku sudah berada di Korea"

Taehyung membuka mulutnya terkejut, bagaimana bisa seoyoung datang saat seperti ini? bukankah hubungan seoyoung dengan yoongi berantakan? Tapi Taehyung berfikir apakah seoyoung datang untuk memperbaiki hubungan dengan anaknya? Taehyung tidak tau.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang