11.Scary Boss

4.9K 465 21
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

"S-somi?"

Somi tersenyum miring melihat wajah kakaknya itu, "apa kabarmu kak? aku merindukan mu" ucap somi walaupun nadanya terlihat sedih Sohyun tau bahwa somi sangat pintar dalam berakting.

Sohyun tersadar dengan cepat dia menatap sekelilingnya dengan tatapan tergesanya, "l-lepaskan aku somi" ucap Sohyun dan berusaha terlepas dari cengkraman tangan somi.

"Tidak sebelum kau ikut dengan ku pulang!"

Sohyun menggelengkan kepalanya, dia tidak mau kembali kerumah itu lagi dan dia juga tidak mau semua menjadi Dejavu baginya, dan masa kelamnya akan kembali.

"L-lepas somi!"

Somi terkekeh sinis, "yak! Lihatlah orang yang tidak tau diri ini"

Sohyun menatap wajah somi dengan kerutan di dahinya, kenapa sekarang somi seperti mengajak bicara pada seorang teman? Apakah dia lupa bahwa Sohyun adalah kakaknya?

"Kau itu hanya pembawa sial dirumah!"

Apa lagi ini?

Somi menggelengkan kepalanya, "jika kau menjadi diriku sudah lama kau kubunuh!" Teriak somi, Sohyun menahan air mata yang sebentar lagi akan keluar dari pelupuk matanya.

Bunuh? Apa yang somi katakan? Kenapa somi mengatakan hal yang tidak tidak?

"Kenapa? Kau tidak mengerti juga hm?!"

Sekarang somi benar benar terlihat menakutkan, Sohyun tidak bisa mengatakan apapun karna tatapan somi sangat membuat Sohyun takut mengeluarkan satu kata pun.

"Ayah mu! Dia adalah pria brengsek dan kau adalah anak keturunan dari pria itu! Apa kau tidak menyesal?!"

Somi berdecih, "jika aku menjadi dirimu aku sangat menyesal sangat" tekan somi di akhir katanya.

Sohyun tak bisa membendung air matanya lagi, perkataan itu membuat mata Sohyun memanas pria yang sangat ia sayangi sudah dihina oleh anaknya sendiri.

"Berhenti disana!"

Sohyun dan somi tersentak dengan cepat mereka berdua menoleh kebelakang dan disana dua pria berjas hitam sedang berlari menuju mereka.

Sohyun yakini mereka adalah bodyguard yoongi.

Sohyun kembali tersentak saat tangannya ditarik kuat oleh somi ke arah depan, lebih tepatnya mengikuti arah lari somi.

"Somi! Lepas"

Seperti tuli somi terus menarik tangan Sohyun, Sohyun sudah berusaha menolak tarikan itu tapi kekuatan somi benar benar membuat Sohyun harus memilih untuk ikut atau berhenti.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang