|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Yoongi mengambil jas coklat yang berada di punggung kursinya dan beranjak dari tempatnya dengan terburu buru, nafasnya berhembus tak beraturan bahkan jantung nya berdetak tak karuan.
"Argh! Cepat!" Geram yoongi saat lift turun dengan sangat lambat.
Yoongi keluar saat pintu lift terbuka, kaki panjangnya melangkah cepat ke pintu utama.
"Mr. yoongi? Mr yoongi!"
Yoongi bahkan tidak memperdulikan panggilan dari seseorang yang mungkin membutuhkan yoongi, seakan menulikan pendengaran nya pria itu langsung keluar perusahaan.
Karna yang ada didalam pikirannya adalah Sohyun, gadis itu.
"Ke rumah sakit sekarang!" Tekan yoongi pada supir yang sudah siap siaga dibangku Supir, dapat supir itu rasakan bahwa bossnya sedang kacau.
Wajahnya terlihat berkeringat dan khawatir, dia ingin bertanya namun tatapan Yoongi seakan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin diajak bicara.
Tanpa menunggu lama mobil telah berhenti di parkiran khusus untuk rumah sakit, yoongi keluar dari mobil dengan tergesa gesa, dia ingin memarahi dirinya sendiri yang meninggalkan Sohyun sendirian di rumah.
"Sial! Arrgh" yoongi menggeram karna resepsionis sedang sibuk dengan lembarannya, pria itu memukul meja berapa kali untuk mengalihkan atensi resepsionis itu padanya.
"Ruangan dengan pasien min Sohyun?!" Tanya yoongi dengan nada tingginya.
Gadis itu tentu ketakutan melihat tatapan tajam serta nada tinggi yang yoongi berikan padanya, seketika dia melepas begitu saja lembaran yang dia periksa ke atas meja.
"R-ruangan?" Tanya gadis itu lagi, karna dirinya tidak tau apa arti dari ucapan yoongi.
Yoongi memejamkan matanya, dia baru saja kelepasan berbicara bahasa nya tanpa mengetahui bahwa dirinya sudah berada di negara orang lain. "Sorry, where is the patient room named Min Sohyun?" Tanya yoongi sekali lagi, dia berusaha untuk tenang.
Gadis itu langsung menekan sesuatu di keyboard nya, dan kembali menatap yoongi, "she's in the delivery room, you'll find her on the third floor of building A3" jawab resepsionis itu
Yoongi menganggukkan kepalanya dan langsung berlari ke arah lift, jantungnya sangat berdegup kencang, dirinya khawatit apa yang akan dia dengar nanti. Namun dilain sisi hatinya sangat bahagia karna jika Tuhan berkehendak dia akan memiliki keturunan.
Yoongi keluar dari lift dan berlari kencang ke gedung yang sudah di tunjukkan resepsionis tadi.
Dengan nafas berderu langkah yoongi terhenti di depan pintu persalinan, yoongi meneguk salivanya. Sohyun ada didalam, dan yoongi tidak tau apa yang terjadi didalam.
Ingin sekali rasanya ia masuk kedalam untuk melihat apakah istrinya baik baik saja, dan menjaga nya sekaligus menyemangati Sohyun dengan lembut.
Yoongi menatap tangannya dengan tatapan kecewa, seharusnya tangan ini menyentuh tangan Sohyun saat waktu bersalin.
Pria itu mengacak rambut nya risau sekaligus marah, "bagaimana bisa kau lupa dengan tanggal ini?!" Gumam yoongi, dia menyenderkan punggungnya ke dinding masih menatap pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...