19.Scary Boss

3.8K 324 13
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

"Benarkah?!"

Yoongi menganggukkan kepalanya tak lupa senyum hangatnya ia keluarkan dari bibirnya, dia merasa senang sekaligus malu bahwa perempuan didepannya terlihat begitu gembira dengan apa yang ia ucapkan.

Matanya menyipit karna senyum lebarnya, jujur senyuman ini hanya seungwan yang dapat melihatnya, walaupun dia anak kecil yang notabene nya selalu gembira, dia tidak pernah menunjukkan senyuman pada seseorang.

Hanya kedua orang tua walaupun tidak selebar ini, entahlah yoongi merasa bahwa perempuan itu pantas mendapatkan nya apa yoongi sebucin itu?

Son seungwan, dia lah perempuan pertama yang mendapat kan senyuman itu.

Bohong jika anak itu tidak terpukau dengan senyuman manis yoongi, seungwan ikut tersenyum dia mengelus rambut yoongi lembut.

"Sudah kuduga pasti kau tidak akan meninggal kan ku" kekeh seungwan, "secara kita sudah berjanji untuk tidak saling meninggal kan bukan?"

Seketika mata seungwan berubah menjadi sendu, "aku tidak mau lain waktu kita berpisah" ucap seungwan, itu membuat senyum yoongi luntur.

Yoongi menghela nafasnya, bisa ia lihat wajah seungwan berubah menjadi sedih, seungwan adalah tipe perempuan yang selalu menangis dengan kejadian sepele, namun dalam lubuk hati yoongi dia berjanji tidak membuat seungwan sedih.

Diia menatap beberapa batuan yang ada di kakinya, tangannya bergerak mengambil dua batu dan memberikan batu itu pada seungwan.

Seungwan mengerutkan keningnya, tak ada penolakan dia hanya menerima batu itu ditatapnya yoongi penuh tanya.

Yoongi tersenyum, "jangan sedih, sekarang ayo kita lihat bersama, lemparkan batu itu kebelakang tanah dan jika batu kita masih ada disitu itu tandanya kita akan bersama selamanya" jujur yoongi juga takut melalukan ini, dia takut bahwa salah satu batu dari mereka hilang.

Tak menunggu lama seungwan dan yoongi mulai melemparkan batu itu di tanah belakang mereka, sekarang mereka berada di pantai dengan ombak yang menemani mereka tak lupa oranye senja yang menjadi saksi bisu interaksi mereka.

Hari ini yoongi mengatakan akan bertemu dengan seungwan di tepi pantai, sekarang adalah Valentine Day itu membuat keluarga mereka datang ke tepi pantai untuk menyaksikan beberapa acara hari kasih sayang.

Mata seungwan memejam, dia berharap lemparannya tidak membuatnya sedih.

Yoongi melakukan yang sama, akhirnya mereka melemparkan batu itu bersama setelahnya mereka membalikkan badan untuk mengecek apakah batu mereka masih disana.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang