8.Scary Boss

5.2K 446 50
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

"Akh!"

Sohyun meringis saat badan nya terjatuh keras di lantai, Sohyun memejamkan matanya saat sakit mulai merambat di tubuhnya.

Wanita itu menatap Sohyun tajam, dia sangat membenci gadis itu "kau! Bisakah kau pulang lebih awal hah?! Apa kau tidak memikirkan rumah, kami belum makan!"

"Dan kau memilih untuk berkencan"

Wanita itu mencekram kuat pipi sohyun, "atau jangan jangan kau tidak bekerja hah? Katakan--"

"selama sebulan ini apa yang kau lakukan di perusahaan itu hah?!" Bentak nya lagi, Sohyun hanya menangis dia tidak bisa membuka suaranya dengan alasan sakit karna cengkraman kuat dan sakit di hatinya karena sudah di fitnah.

Sohyun merasa lelah di perusahaan, dia juga sudah melebihkan waktu nya untuk kebutuhan rumah, tapi apa ibu tirinya itu bisa melihat apa yang dilakukan Sohyun?

Sohyun hanya ingin di lihat oleh ibunya, dia juga ingin merasakan bagaimana kasih sayang seorang ibu yang sudah lama tidak ia rasakan.

Apa itu susah?

Somi yang melihat dan mendengar itu mulai menutup mulutnya dengan tangan, tak lupa tatapan remeh itu dia tunjukan, "jangan jangan kau sudah hamil anak pria itu? Wah keren sekali"

Sohyun mendongakkan kepalanya menatap somi, dengan sekuat tenaga ia berdiri dengan cepat ia layangkan sebuah tamparan keras di pipi somi.

Emosi nya sudah di ubun-ubun, dia tidak memperdulikan siapa somi di keluarga nya, emosinya sudah terlanjur tersulut.

"Berani sekali kau!" Bentak wanita itu tentu nya, dan dengan cepat juga wanita itu melayang kan tangannya pada pipi Sohyun dan menamparnya kuat.

Wanita yang dimaksud ibu tiri Sohyun itu langsung melemparkan badan Sohyun kembali ke lantai tak memperdulikan bagaimana wajah Sohyun.

Sekarang Sohyun merasakan bibirnya asin dan pipinya memanas, tak lupa air matanya yang selalu turun tak mengenal henti.

Dan badannya yang seperti sudah remuk, tak lupa hatinya yang sakit.

Wanita itu menjambak rambut Sohyun kuat dan membuatnya mendongak menatapnya, "kau adalah anak yang tidak pernah diuntung, kau hanya pembawa sial disini tidak pernah menurut dan selalu melawan!"

"Sekarang dimana uang gajimu? Berikan padaku"

"Berikan!"

Sohyun menggelengkan kepalanya tak percaya dengan apa yang wanita itu katakan, baru saja ia dibilang anak pembawa sial sekarang wanita itu meminta uang.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang