|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Seorang wanita dengan celemek di badannya bersenandung kecil sambil memotong daging yang ada ditangannya, jari lentik namun terlihat keriput itu masih kuat untuk memotong bagian terkecil.
Kim runa.
Nama maid itu, maid yang sudah bekerja di kediaman keluarga min 20 tahun lamanya, dan yang sudah mengurus yoongi dari dia kecil.
Runa menghela nafas nya dan menatap ke arah tangga menuju kamar tuannya itu, dia belum menemukan tanda tanda Sohyun keluar dari kamar itu.
Kemana gadis itu?
"Halo bu"
Runa membalikkan badannya dan menatap maid yang memang lebih muda darinya, "apa kau membutuhkan sesuatu?" Tanya runa dan kembali mengerjakan pekerjaan nya.
"Dimana nona Sohyun?"
"Dikamar"
Bisa runa dengar maid disampingnya menghela nafasnya, disini memang semua maid menyukai Sohyun secara sifatnya berbeda jauh dengan tuannya yang kelihatan galak namun memang galak. Namun tidak dengan runa, wanita itu seperti nya sudah terbiasa dengan sikap dingin tuannya.
Namun kelihatan semenjak Sohyun menginjak rumah ini yoongi berubah.
"Apa wanita itu datang lagi?"
Runa yang mengerti dengan pertanyaan itu hanya bisa menghela nafas nya jengah, son seungwan. Gadis itu kembali lagi, tapi apakah dia memang seungwan?
Runa seperti tidak merasa bahwa itu adalah seungwan, dia juga sering mendengar dan melihat bagaimana sohyun yang mencoba bersabar dengan semua perkataan gadis itu. Perkataan dan perilaku gadis itu berbeda?
Tapi yang membuat runa sedikit kesal adalah Sohyun tidak membicarakan ini pada yoongi, apa gadis itu takut?
"Ada telepon"
Wanita itu tersentak dan mengedarkan pandangannya pada telepon rumah yang memang bergetar, maid itu mengerutkan keningnya merasa aneh karna tidak biasanya telepon itu berbunyi pada waktu sibuk.
Apa tuannya ketinggalan sesuatu?
Runa melepaskan celemek nya dan beranjak menuju tempat itu, tidak biasanya ada yang menelpon rumah tapi kenapa sekarang perasaan runa tidak enak?
"Halo?"
"Halo"
Suara itu, runa membulat kan matanya saat tau bahwa itu adalah tuan min, ayah yoongi.
"Tuan min?" Runa tersenyum, "apa kabarmu tuan? Sudah lama anda tidak menelpon rumah" ucap runa, menurutnya jika tuan min membutuhkan sesuatu lebih tepatnya tentang pekerjaan dia akan langsung menelpon anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...