40.Scary Boss [end]

5.1K 302 69
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

[akhirnya cerita ini selesai juga, terimakasih yang udah setia nunggu cerita ini up dan dukungan yang kalian kasih buat authornya <3]

|•|•|

Somi menghembuskan nafas beratnya saat menatap gedung besar di depannya, dia berharap setelah pulang dari tempat ini dia mendapatkan apa yang dia inginkan.

Sebenarnya dia tidak ingin sekali datang untuk menginjak tempat ini apalagi bertemu dengan seseorang yang ada di dalamnya. Namun hatinya mengatakan bahwa dia harus kesini, dia harus mengubah takdir nya.

Somi melangkahkan kakinya menuju pintu utama, tak menunggu lama seorang pria datang dengan baju kepolisian nya. Dia menatap somi dengan tatapan bertanya sebelum membuka pagar tahanan.

Somi mendudukkan badannya di kursi dan satu meja didepannya, sungguh jantungnya berdegup kencang seakan mengajaknya untuk keluar dari tempat ini. Dia takut sekaligus gugup.

"Kau perempuan tadi bukan?" Tanya satu polisi dan diangguki oleh Somi, "ingin bertemu?" Tanya wanita itu lagi.

Somi menghela nafasnya, "Bae semi" jawab somi dan diangguki oleh wanita itu.

Somi kini tertinggal di dalam ruangan sendiri dengan beberapa polisi dibelakang nya. Somi yang gugup hanya bisa memainkan jari jarinya, kali ini dia harus merubah takdirnya. Dia tidak akan menjalankan kehidupan nya seorang diri.

Somi tersentak kaget saat suara pintu terbuka terdengar di kedua telinganya, tatapannya seketika menoleh ke arah ambang pintu. Seketika tatapan mereka bertemu, dapat somi lihat tatapan semi mengatakan jika tidak seharusnya dirinya ada disini.

Semi duduk didepan somi masih dengan tatapan yang sama, semi berdehem. Jantungnya sangat berdetak kencang melihat kedatangan somi. Lebih tepatnya dia tidak percaya somi akan datang untuk bertemu dengannya.

Somi menatap mata semi dalam.

"Apa kabarmu.. s-somi?" Semi membuka suaranya terlebih dahulu, dia tau bahwa somi tidak akan memulai pembicaraan terlebih dahulu.

"Aku baik"

Semi tersenyum lalu mengangguk kan kepalanya, dia senang mendengar kabar dari somi.

"Apa kabarmu.."

Semi mendongak menatap somi dengan tatapan sendu sebelum tersenyum lebar, "seperti yang kau lihat.. aku baik baik saja" kekeh semi.

"Kau tidak baik baik saja"

Semi melunturkan senyumannya, ucapan somi benar benar menusuk hati semi. Dia tidak bisa berbohong, seseorang yang dia temui sekarang adalah gadis yang peka dalam keadaan.

Somi adalah seseorang yang tidak bisa dibohongi.

"Sama seperti ku" lanjut somi, tatapannya tak luntur dari mata semi.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang