|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
"Aku akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan mu sayang, termasuk dengan cara ini"
"Kau milikku, dan selamanya kau milikku"
Itulah kata kata yoongi yang pria itu berikan pada Sohyun, gadis yang sekarang hanya bisa meratapi nasibnya entah kemana dia akan pergi setelah ini, tapi pergi pun bukan jawaban yang tepat.
Gadis itu hanya bisa menangis diam meratapi nasibnya yang tidak berjalan sesuai rencana dari dia masih kecil, rencana nya dulu dia berpikir dapat menggapai cita cita dan mungkin sekarang dia telah menikmati hidupnya.
Tapi semua itu hangus karna pria itu, pria yang telah merebut semua kebahagiaan serta merusak nya, sesuatu yang sudah dia jaga tak lupa dengan nasehat orang tuanya untuk tetap menjaga diri sendiri, namun Sohyun gagal menjaga itu.
Sohyun memejamkan matanya merasakan air matanya keluar, dia tidak bisa menahannya air mata itu seperti saksi bisu kegiatan mereka.
"Sayang..."
Sohyun ingin membenci pria itu bahkan ingin melupakan nya, tapi dia tidak bisa. Seketika harapannya itu hangus jika harus pergi dari hadapan pria ini, akan ada rasa janggal.
Yoongi menghela nafasnya, dia tau dia salah harus melakukan ini, tapi dilain sisi dia tidak mau ditinggal pergi 'lagi' oleh Sohyun. Dia menginginkan Sohyun, dia lebih membutuhkan Sohyun.
Yoongi mendekatkan badannya dan mencium pipi itu lembut, "jangan nangis" gumam yoongi sambil memejamkan matanya.
Sungguh kegiatan tadi membuat mereka lemas. Bahkan yoongi ingin sekali tidur sampai siang.
Sohyun tidak bisa menuruti ucapan yoongi, air matanya terus mengalir hatinya sesak, dan tangannya terkepal erat dibalik selimut, entah kenapa dia ingin berteriak dan menangis sekarang.
Yoongi membuka matanya saat merasakan gadis itu terisak bahkan tambah parah, yoongi menatap gadis itu sendu seperti ada rasa bersalah dihatinya, dia tidak bisa melihat gadis nya menangis. Walaupun dia sering membuat gadis itu menangis, tapi kali ini tidak.
"Sstt diem" yoongi mengecup semua permukaan wajah Sohyun, tangan lentik yoongi menghapus air mata yang terus menerus keluar.
"Kamu jahat hiks" Sohyun memukul dada yoongi pelan karna memang dia tidak memiliki kekuatan lagi, menatap wajah yoongi saja tidak bisa. Kadang dia ingin sekali meluapkan semua kekesalan nya pada yoongi tanpa melihat wajah pria itu, karna itu membuat Sohyun lemah.
Yoongi menarik tangan Sohyun yang memukul dada telanjangnya, mengecupnya pelan dan menaruhnya di pipinya, yoongi menatap mata Sohyun dalam.
"Sayang.." yoongi berusaha sabar saat ini, bagaimana tidak? Sohyun tidak bisa berhenti menangis, itu membuatnya ingin sekali melahap gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...