|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
"Katakan padaku, apa yang sebenarnya terjadi padamu?"
Sohyun menghela nafasnya dia tidak bisa lagi mengalihkan pertanyaannya, somi selalu mengulang pertanyaan yang sama dan itu membuat Sohyun muak dan tidak bisa berkata kata lagi. Tapi bukankah Sohyun membutuhkan sahabat berbicara? Apa dia akan mengatakan ini semua pada somi?
Cuaca sekarang sangat tidak mendukung bagi mereka yang masih bingung untuk mencari tempat cocok untuk berteduh, dan tak ada pilihan lain akhirnya somi memilih mengajak Sohyun ke cafe jauh lokasi rumah angker itu. Somi ingat bahwa saat dia pergi ke supermarket tadi, dia membawa uang banyak jadi bisa menjadi pegangan untuk mereka sewaktu jika mereka lapar atau haus.
"Aku tidak tau dari mana aku menjelaskan nya" gumam Sohyun.
Somi menghela nafasnya dan mengambil kopi latte nya geram, dia menatap Sohyun resah "katakan saja, apa yang sebenarnya terjadi.. apa hubunganmu dengan min yoongi sedang kacau? Atau kau tidak kuat lagi dengan nya? Kenapa kau kabur?"
"Dia sudah memiliki tunangan, dan dia akan segera menikah"
Somi mengatupkan bibirnya saat mendengar jawaban cepat dari sohyun.
"Dan kau tau itu" lanjut Sohyun sambil menatap somi datar, somi menggigit bibir bawahnya menutup keterkejutan nya. Somi baru ingat itu.
Sohyun menumpu wajahnya dengan tangan kanannya, "aku sampai kapanpun tidak akan bisa bersamanya, orang tuanya tidak menyukaiku dan aku.. aku saja tidak mempunyai apa apa, apakah aku bisa dengannya yang notabenenya adalah Boss perusahaan besar" Sohyun menghela nafasnya, "yang ayahnya katakan benar, aku tidak punya apa apa.. rumah, harta, bahkan keluarga.. hanya seungwan yang diterima oleh orang tua yoongi.."
Somi mendongak dan mengerut kan keningnya saat mendengar nama yang tidak asing baginya, "t-tunggu.. siapa namanya?"
"Seungwan, son seungwan"
Somi berusaha berpikir cepat dengan nama yang baru saja ia dengar, namun tentang nama tunangan yoongi.. somi tidak pernah mendengar nama itu, "bukankah namanya Yuna?"
Sohyun menatap somi heran, "siapa?"
Somi menatap Sohyun, "Yuna, nama tunangan yoongi seingatku Yuna bukan seungwan" jelas somi. Sohyun yang mendengar itu tentu membulatkan matanya, jadi selama ini.. "j-jadi tunangan yoongi bukan sahabat lama yoongi?" Lirih Sohyun, sungguh hari ini adalah hari dimana Sohyun merasakan banyak kebohongan yang sudah membohonginya selama ini dan bodohnya Sohyun tidak perduli tentang itu. Ternyata gadis itu sudah membohongi Sohyun, Sohyun merasakan hatinya memanas, matanya juga membendung sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...