35.Scary Boss

3.2K 275 53
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is a typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is a typo.

|•|•|

Tangan pucat itu semakin lama semakin memucat akibat kepalan yang semakin erat, bahkan rahang dari pria berparas dingin itu terlihat mengeras. Tak lupa tatapan tajamnya yang seperti ingin membunuh seseorang, seseorang yang sudah membuat hidupnya hancur.

Jari lentik itu tiba tiba menekan tombol untuk menghentikan sebuah video yang baru saja dia tonton, matanya terpejam membiarkan sebuah memori kalut dalam pikiran nya.

Apa kah yang baru saja dia lihat adalah nyata?

Badan tegap itu dia biarkan menyender di punggung kursi, dia membuka matanya menatap layar laptop yang menyala menampilkan sebuah mobil hancur tak terbentuk di tengah jalan sepi dengan dua mobil hitam yang mengelilingi nya.

Yoongi baru saja memutar isi Flashdisk yang dikirim oleh hoseok dari Jepang tempat barang ini tersembunyi. Yoongi akui hoseok perlu menjadi tangan kanannya kembali, pria itu bekerja dengan baik dibawah perintah yoongi. Pria itu juga yakin bahwa menemukan barang rahasia ini begitu susah, namun bagi yoongi dengan sekali jentikan barang itu sudah ada di hadapannya. Namun membahas tentang barang ini yoongi juga perlu tangan kanan, dia tidak mungkin mengambilnya sendiri.

Dia juga memiliki kesibukan disini.

Tangan yoongi bergerak mengusap rambutnya dan memijat kepalanya yang tiba tiba dilanda pusing, "pria itu pembunuh" gumam yoongi.

"Dan aku adalah anak dari pria pembunuh"

"Dia menjadikanku budaknya"

Semua gumam an lirih itu keluar dengan sendirinya dari bibir yoongi, sungguh menyakitkan bagi siapapun yang mendengarnya. Dan tentang kejadian masa lalu juga membuat hati yoongi sakit, sedikit tidak menyangka ayahnya benar benar terlibat dalam kasus meninggalnya tiga jiwa.

Yoongi menatap lurus dengan tatapan datar namun tersirat tajam, sekarang dia sudah tau semua. Dia merasa lebih baik, namun ada yang mengganjal di hatinya, kenapa ayahnya melakukan ini semua?

Tatapan nya beralih pada jam di dinding ruangannya yang sudah menunjukkan pukul sebelas malam, dia sengaja melambatkan jam pulangnya untuk melihat isi dalam flashdisk ini. Dan tanpa dia sadari bahwa sudah dua jam dia memperhatikan video berdurasi panjang itu.

"Anniversary company.."

Seringaian muncul di bibir yoongi, "aku tidak akan melewatkan ini" desis yoongi sebelum dia beranjak dengan flashdisk di tangannya.

.
.
.
.
.
.

Tok tok.

"Masuklah"

Somi membuka pintu kayu itu dengan perlahan dan masuk kedalam tak lupa dia mengunci pintu kamar itu, somi berjalan cepat ke arah Sohyun dengan segelas air susu di tangannya.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang