15.Scary Boss

4.4K 358 36
                                    

|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

"Yoongi bangun"

Merasa namanya di panggil pria itu memilih menghiraukan bahkan tidak membuka matanya hanya sekedar melihat, tapi dia tau bahwa suara lembut itu keluar dari bibir gadisnya.

Sohyun yang merasa jengah karna menurut nya dia sudah berulangkali memanggil bahkan menggoyangkan badan nya, nihil itu tidak berhasil.

Dasar yoongi.

Sohyun menghela nafas nya, "kau tidak kerja? Ini sudah jam tujuh kau harus rapat jam sembilan bukan?" Tanya Sohyun.

Dia tau, karna dia membaca semua surat di meja yoongi, pria itu seakan menganggap itu adalah ajakan biasa.

Jika Sohyun menjadi Boss mungkin dia akan bangun lebih awal dan membersihkan badan sebersih mungkin, setelah itu menyapa dan bersenda gurau dengan beberapa klien yang akan datang.

"Tidak mau bangun?"

Yoongi menggelengkan kepalanya di atas bantalnya, dia masih setia memejamkan matanya menyambut pagi saja dia merasa tidak bersemangat.

Sohyun berdecak, "terserah" gumamnya.

Merasa bahwa kasur goyang disitu lah yoongi membuka matanya, ditatapnya Sohyun yang ingin beranjak dari tempatnya namun dengan cepat yoongi menahannya.

"Kemana?" Suara berat nan serak itu menggema di telinga Sohyun.

"T-turun mau makan" ucap Sohyun.

Yoongi menatap bola mata Sohyun dalam, dengan sekejap sebuah tarikan langsung dirasakan Sohyun, badannya terjatuh kembali di atas kasur namun sekarang dia merasa kan badannya dililit.

"Kenapa kau suka makan?"

Sohyun hanya bisa memutar bola matanya malas, tangan kekar itu kembali memeluk pinggang rampingnya.

Jujur Sohyun lapar, dia tidak bisa berbohong kenapa pria ini jahat sekali? Bahkan dia tidak memberikan waktu Sohyun makan.

"L-lepaskan aku"

Sohyun berusaha melepaskan tangan yoongi namun nihil, semakin dia bergerak semakin erat.

"Yoongi!"

Pria itu terkekeh pelan di balik ceruk leher Sohyun, apapun usaha nya Sohyun tidak akan bisa lepas dia yoongi, jika itu terjadi maka jangan salahkan yoongi yang akan memakai cara kasar.

Sohyun menghela nafasnya jengah, "bukankah kau ada rapat yoongi? Pergi lah dan bersihkan dirimu" jengah Sohyun.

Yoongi tak menjawab, dia memilih mengecup pipi Sohyun sekaligus menggigit nya pelan seperti itu adalah donat.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang