[when we meet]

2.5K 194 42
                                    

"Sudah kubilang jangan menggangguku lagi!!!"

Pria itu menyeringai, "sstt calm baby, jangan berteriak aku tidak suka" bisiknya.

"Apa mau mu?!, Aku sudah mengatakan aku tidak sengaja melakukan itu, tapi kenapa kau tidak melepaskan ku?" Melihat dia mendekat, gadis itu spontan menundurkan badannya dan mendorong dada pria itu agar memberi jarak antara keduanya.

"Kau tau siapa aku bukan? Tidak ada gadis satu pun yang menolak ku"

"Aku tidak perduli" desis nya.

Tatapan pria itu menajam, dengan sekali tarik dia mencengkram kuat rahang gadis yang berada didepannya, "dengar kan aku..." Dia memotong ucapannya sebelum melihat tanda nama yang berada di seragam gadis itu. "Kim Sohyun" tekannya.

"Kau yang memulai ini semua, jadi jangan salahkan aku jika kau tidak akan bisa lepas dariku"

"Kau milikku sekarang, hanya milik..

"Min yoongi."







Special 6k vote!!!!!,

wah wahh, akhirnya aku bikin special gift <3.

mau tanya, sebenarnya kalian kepo ga sih sama pertemuan yoongi n sohyun sebelum mereka jadi boss dan karyawan (?)

mungkin di paling awal cerita ini atau lebih tepatnya di prolog udah ada scene yoongi sama sohyun saat di sekolah, tapi aku gak kasih tau gimana awalnya mereka ketemu.

soooo.. disini ada yang minat dibuat cerita gimana mereka ketemu tidak? atau lebih tepatnya book 2.

ini buat gift special 6k sih sebenarnya, aku juga mau bilang terimakasih terimakasih banyak buat yang suka sama cerita ini.

Banyak dari kalian yang pengen dibuat extrapart sampe #puluhan hahaha, karna aku keinget tentang ini jadi aku nawarin deh buat kalian.

Ada yang minat?

maaf ya untuk [hello future] udh lama ga up soalnya sekarang aku masa" ujiann jadi sibuk nya g ketulung

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang