|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Gelisah.
Itulah yang dirasakan seorang Kim Sohyun sekarang, tangannya tak lepas untuk menggenggam ujung kemejanya tak lupa dia dari tadi hanya menghela nafasnya mengatur kegelisahan nya.
Apa ini yang dinamakan awal pekerjaan?
Apa semua karyawan juga melakukan ini sebelum bekerja?
Bahkan Sohyun sendiri belum tau dimana ruangannya bahkan memegang beberapa berkas saja belum, tapi secara tiba tiba dirinya di tarik ke sebuah restoran dekat dengan perusahaan itu.
Sohyun tidak tau apa yang dia katakan karna setelah menolak tatapan pria itu seperti mengatakan hal lain yang mampu membuat nyali Sohyun menciut.
Jika seperti ini terus bagaimana cara Sohyun bisa bekerja dengan tenang?
"Makan sayang, aku tau kau tidak sarapan"
Suara berat pria itu menghantui telinga Sohyun, Sohyun mendongak menatap pria didepan nya yang sekarang sudah menjadi Boss nya dengan tatapan bertanya.
"Saya tidak tau kenapa anda mengajak saya kesini, bukankah saya harus pergi ke ruangan saya? Ini hari pertama saya bekerja--"
"Makan atau kucium bibir manis mu itu" potong yoongi cepat, dia juga tidak mau Sohyun berbicara formal padanya.
Sohyun menghembuskan nafas beratnya, dia menatap makanan di meja itu dengan tatapan laparnya yang dikatakan yoongi memang benar, dia belum makan apapun di rumah sebelum dia pergi.
Karena kalian tau sendiri apa yang dilakukan Sohyun sebelum dia pergi ke tempat kerjanya sekarang, walaupun dia mencari uang untuk kebutuhan ibu dan adiknya dia juga tak lupa dengan rutinitas awal paginya.
Makan? Mereka saja tidak mau menawarkan nya pada Sohyun, jadi untuk apa Sohyun bicara baik dengan mereka?
Tentang yoongi, sebetulnya Sohyun tidak membahas apapun tentang dirinya dan ibu tirinya itu.
Secara dia tidak mau pria itu masuk kedalam kehidupan nya karna itu bisa berdampak buruk padanya, terbukti dari siapapun yang melukai Sohyun di sekolah orang itu akan berurusan dengan min yoongi.
Namun ada saat nya Sohyun mengatakan yang sebenarnya pada pria itu, namu di lain hati dia tidak mau mendapat dampak nya.
"Kemana selama ini? Kenapa kau berani pergi dariku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfic"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...