38.Scary Boss

3.4K 308 68
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.
















ciye mau ending.

|•|•|


Yoongi benar benar tidak tau apa yang harus dia lakukan selanjutnya, dia merasa tidak ada niat untuk beraktivitas bahkan keluar dari kamar dia masih tidak mau. Yoongi juga sama sekali tidak menyentuh makanan nya.

Tentang perusahaan yoongi tidak mau memikirkan itu dan melepas tangan menyerahkan semuanya pada Taehyung, yoongi tau pria itu ingin menolak tapi yoongi masih tidak ada minat untuk melanjutkan pekerjaannya dan memilih melepaskan.

Akhir akhir ini dia juga banyak mengkonsumsi alkohol, walaupun pada dasarnya dia tidak kuat tapi entah minuman itu sangat candu baginya. Yang dulunya dia hanya bisa menghabiskan satu botol sekarang menjadi tiga bahkan dengan kadar yang tinggi.

Namun dia masih dapat menyembunyikan nya dari eunsoo, wanita itu juga sangat khawatir dengan kondisi yoongi akhir akhir ini. Pria itu tidak mau membiarkan ibunya masuk kedalam kamarnya dengan alasan pria itu ingin istirahat.

Padahal yang eunsoo tau yoongi satu harian berada didalam kamar entah apa yang dilakukannya.

Dan semua perubahan yoongi tentu dari kejadian dimana yoongi bertemu dengan seoyoung dan yoongi harap itu adalah akhir pertemuan nya dengan seoyoung.

"Aarrggh!"

Yoongi menggeram sambil mengepalkan tangannya saat pusing melanda di kepalanya, mungkin itu akibat alkohol yang dikonsumsi yoongi kemarin.

Bugh.

Yoongi terjatuh dari kasur dengan selimut yang masih melilit di badannya, pria itu seperti tidak memperdulikan keadaannya dan terus memejamkan matanya. Dia masih tidak ada minat melakukan sesuatu di pagi ini.

Tok tok

"Nak, kau sudah mandi? Turunlah makan, jika kau tidak makan ibu akan masuk kedalam kamar mu" tekan eunsoo dari luar pintu.

Eunsoo memang tau ancamannya itu sama sekali tidak membuat yoongi bergerak, tapi hanya ancaman itu yang eunsoo dapat gunakan secara tidak ada lagi alasan bagaimana yoongi berubah menjadi seperti dulu.

Dan yang ada dibenak eunsoo adalah gadis itu, Kim Sohyun.

Eunsoo tau yoongi menginginkan gadis itu pulang, tapi dia terlambat.

Eunsoo menghela nafasnya dan berlalu pergi dari pintu kamar anak nya, dia hanya bisa bersabar melihat yoongi yang seperti ini.

"Apa tuan menjawab nyonya?"

Eunsoo mendongak menatap runa dan menjawab dengan gelengan pelan, runa menatap majikannya itu dengan tatapan sendu. Semua maid di rumah ini hanya tersisa dirinya, kenapa? Ya jawabannya karna seoyoung. Semua maid menjadi takut dan memilih meninggalkan pekerjaan nya.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang