|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Hari hari sudah berlalu dan sekarang sudah mulai berganti musim salju, yang waktu kemarin tentang musim panas dan hujan kini berganti menjadi gumpalan putih indah menghias tiap jalan. Walaupun tidak sering turun sekalinya turun langsung memenuhi jalan.
Berbeda dengan hari ini, sekarang salju telah menjadi cair saat sinar matahari mulai menyinarinya. Waktu sekaranglah orang orang keluar untuk menikmati momen indah salju yang mencair, berkumpul ria berusaha melupakan keresahannya.
Dan itu sama sekali tidak terjadi bagi Sohyun, gadis itu sama sekali tidak mau menginjak keluar rumah, takut. Itu yang ada dipikiran nya, dia takut jika harus bertemu dengan seseorang itu, seseorang yang mengganggu nya dan membuat hatinya sakit.
Seungwan, apakah gadis itu tidak bisa berhenti menyuruh nya untuk pergi dari rumah?
Dia lelah, namun disisi lain yoongi pria itu kini seperti tak menginginkan dirinya. Yoongi, pria itu mengaduk perasaannya, keluar atau tidak. Menjauh atau tidak.
Akhir akhir ini dia selalu mabuk, dan pertama kali dia mabuk didepan Sohyun adalah dua minggu lalu, dimana Sohyun ketakutan saat pria itu mulai menunjukkan sifat aslinya dulu dan dia masih seperti min yoongi yang Sohyun ingat dan kenal saat mereka masih di sekolah.
Sohyun tak bisa mendeskripsikan perasaannya, dia merasa tersudut dan terbuang sekarang. Lain hati dia rindu pada adik tirinya namun tidak dengan ibu tirinya, somi memenuhi pikirannya.
Sohyun menghela nafasnya dan menutup wajahnya, perasaan ini terus terusan mengganggunya.
Tentang yoongi, pria itu selalu sibuk pada dirinya sendiri entah itu tentang pekerjaan atau.. sahabat lamanya, namun mendengar ucapan seungwan jika dirinya selalu bermain dengan yoongi membuatnya yakin bahwa yoongi tidak sibuk pada pekerjaan nya, dan melupakan dirinya.
Padahal yoongi sendiri yang membawanya kesini.
"Nona son seungwan menunggu anda di ruang tamu"
Sohyun berdecak, dia membalikkan badannya menatap maid itu dengan tatapan memohon "bisakah kau menyuruh nya pergi?" Sohyun tak kuat lagi, dia merasa diteror sekarang.
"Maaf, tapi sebelum nya saya sudah mengatakan seperti itu namun dia melesat masuk nona, saya juga tidak enak jika menyuruhnya menunggu didepan karna dingin nona" maid itu menundukkan wajahnya membuat Sohyun harus menghela nafasnya, pesan menyakitkan apa yang gadis itu bawa lagi?
Jujur, selama ini juga Sohyun tidak mau mengungkit bahwa seungwan datang ke rumah pada yoongi karna menurutnya yoongi akan marah, entahlah itu pikiran bodoh seharusnya pasti yoongi membiarkan gadis itu terus terusan datang, atau yoongi akan mengajaknya untuk tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...