|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
"Apa yang akan kau harapkan lagi dengan Sohyun? Sedangkan kau--
"Sudah memiliki tunangan"
kata kata itu terngiang jelas di pikiran Sohyun, benar Sohyun datang ke perusahaan yoongi hari ini dengan alasan dia ingin datang untuk menandatangani sebuah surat yang dikirim oleh Kim sejeong, wanita yang selalu berada di sambutan tamu.
Sejeong mengatakan bahwa hari ini tidak ada rapat bagi boss yoongi jadi ini adalah hari tepat untuk nya untuk datang ke perusahaan, diam diam.
Entah kenapa hari ini dia ingin datang ke perusahaan, melihat sejeong yang menyapanya membuatnya harus mendongak dan menjawab senyuman itu.
Namun senyum itu seketika luntur saat melihat sebuah punggung masuk kedalam lift, dan sebelum lift itu tertutup Sohyun bisa lihat jelas jika itu adalah somi.
Kenapa dia disini? Apa dia masih bersekeukeh tetap memulangkan gadis ini?
Tak butuh waktu lama akhirnya dia meminta ijin terlebih dahulu pada sejeong dan pergi menyusul somi, namun hatinya seketika hancur saat mendengar ucapan akhir somi.
Somi menutup pintu itu namun dia tidak menguncinya, alhasil Sohyun bisa mendengar semua itu.
Dari ibu tirinya yang masuk kerumah sakit lalu yoongi... yang sudah mempunyai calon tunangan.
Entah kenapa Mata Sohyun memanas, Irene benar.
Jangan pernah berharap lebih pada pria dingin itu, dia hanya tersiksa dan berdebar di waktu bersamaan jika bersamanya.
Sekarang langkahnya entah melangkah ke tujuan mana, dia masih belum tau sebelumnya dia ijin pada bodyguard yoongi untuk mengantarnya ke taman.
Namun sampai sekarang dia tidak berminat pulang, bahkan sekarang dia kelelahan dan akhirnya duduk di sebuah bangku panjang.
Sohyun menoleh kebelakang dan tepat disitu bodyguard yoongi memantau dari jarak lumayan dekat.
Sohyun menghela nafasnya kapan dia terlepas?
Tunangan.
Pendengaran Sohyun tidak rusak, dia mendengar jelas ucapan itu tapi yang membuatnya heran dari mana somi tau itu? Bahkan yoongi seperti terlihat tak ada beban jika berada di depannya.
"Kau bodoh" Sohyun memukul kepalanya, tak bisa menyangkal dirinya terlalu jatuh dengan pesona yoongi.
Mata Sohyun berair, dia tidak bisa seperti ini pelampiasan adalah pelampiasan.
Sohyun hanya bahan pelampiasan yoongi.
Yoongi tidak mencintainya bukan? Tolong ingatkan Sohyun dengan kata kata Irene, Irene benar dia ingin sekali mengadu pada gadis cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Hayran Kurgu"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...