1.Scary Boss

8.5K 575 46
                                    

|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is a typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is a typo.
komen setiap paragraf yuk!

|•|•|

"Kak"

Sohyun yang berada dimeja makan langsung menghentikan aktivitas makannya, dia menoleh mendapati adik 'tiri' nya yang sedang berjalan ke arahnya.

Sohyun tak menjawab dia lebih menatap kedatangan adiknya itu, dan sudah Sohyun tau apa maksud adiknya itu.

"Kerjakan tugas ku"

Sohyun menghela nafas dalamnya, dia memejamkan matanya saat merasakan adiknya itu melempar beberapa buku di samping piring makannya.

Sohyun menoleh ke gadis itu dengan tatapan datar, "bisakah kau melihat aku sedang apa?" Tanya Sohyun, walaupun terdengar datar percayalah sohyun mengatakan itu dengan nada kesal.

Somi nama gadis itu lebih tepatnya adik tiri Sohyun.

"Aku tak perduli, yang kuperdulikan sekarang adalah tugas itu sampai ditanganku" kekeh somi, jujur somi adalah gadis nakal dia tidak mau mengerjakan tugasnya membacanya saja membuatnya pening.

Jadi jangan heran jika somi mendapat nilai bagus disekolah, itu semua karna kerjaan Sohyun.

Somi dan sohyun berjarak sekitar 5 tahun, saat Sohyun menginjak umur 5 tahun disitulah dia mengetahui ayahnya selingkuh dengan wanita lain.

Somi tersenyum miring, "kau tak mau?"

"Baiklah, IBUU--"

"yak! Diamlah akan kukerjakan"

Somi tersenyum puas, lalu menyerahkan buku itu di atas piring Sohyun, "kerjakan, sekarang"

Sohyun menatap somi kesal, dia bisa saja menolak namun dia tau pasti gadis itu akan mengadu pada ibunya itu dan Sohyun lah yang terkena dampaknya.

Sohyun sudah lelah melewati setiap hukuman itu, setiap dia menolak satu hukuman pasti teroleh padanya.

Somi duduk di depan Sohyun, dia melipatkan tangannya di dada lalu melihat Sohyun dengan tatapan remeh sedangkan yang ditatap hanya cuek.

"Kudengar kau keluar sekolah, kapan? Besok ya?" Kekeh somi remeh.

Sohyun memutar bola matanya malas, setidaknya jika dia diam semua akan baik baik saja.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang