|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
"Kau mau kemana hm?"
Sohyun tersentak dan langsung menoleh ke sumber suara, ditatapnya pria dingin itu yang sedang berdiri di pintu menatapnya tajam.
Sohyun hanya menghembuskan nafas nya saat merasa bahwa yoongi berjalan mendekat ke arahnya, mulai dekat akhirnya Sohyun mendongak menatap yoongi.
"Kau mau kabur? Itu tidak mudah sayang"
Yoongi langsung memilih duduk di sebelah gadisnya itu, mengelus Surai itu lembut tak lupa kecupan manis yoongi berikan di pipi mulus Sohyun.
Tatapan yoongi seketika langsung menurun pada sudut bibir Sohyun yang masih memerah dan mungkin sangat sakit jika diajak berbicara, tangan lentik yoongi mengelus luka itu dengan pelan.
Bisa yoongi lihat gadisnya itu merintih, yoongi yang tidak tega melihat itu akhirnya melepaskannya dan beranjak dari duduknya.
Dibukanya lemari kecil di sebelah kasur lalu mengambil kotak berisi beberapa obat dan beberapa plester, yoongi menatap Sohyun.
Sohyun yang merasa ditatap akhirnya menjawab tatapan itu, mereka bertatapan beberapa detik setelah sadar akhirnya Sohyun mengambil alih kotak itu.
"Aku bisa melakukan nya sendiri"
Yoongi menatap Sohyun remeh, "berikan"
Bukannya menjawab Sohyun memilih membuka kotak itu lalu mengambil lebih tepatnya dia melihat dulu obat apa yang bisa menyembuhkan luka di sudut bibirnya dengan teliti.
"Berikan sayang"
Sohyun menoleh namun tak menggubris perkataan yoongi.
"Berikan atau ku obati dengan bibirku sendiri"
Sohyun terdiam, 'mengalah' itulah jawaban yang terbesit di pikiran Sohyun tak perduli apapun akhirnya dengan cepat Sohyun memberikan kotak itu pada yoongi.
Yoongi tersenyum miring melihat gadisnya menurut padanya walaupun harus diancam dulu.
Sohyun menoleh pada yoongi yang sedang membaca beberapa obat itu, "kenapa kau selalu mengancam dengan kata kata ambigu mu itu?" Tanya Sohyun dengan nada beraninya, walaupun terdengar imut di pendengaran yoongi.
"Kenapa? Kau nyaman?"
Sohyun berdecak, "sebaliknya"
Yoongi terkekeh, "maka dari itu menurutlah sayang"
Sohyun memutar bola matanya, siapa yoongi yang bisa sembarangan mengaturnya. Oke mungkin Sohyun lupa.
Detik berikutnya Sohyun merasakan bibirnya mulai dingin dan saat menoleh benar saja yoongi menaruh alkohol pada sudut bibir Sohyun, hanya sebentar lalu mulai memolesnya dengan obat merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...