|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Sohyun menggeliat dan mengerutkan keningnya saat merasakan tangannya digenggam erat dan tangan yang menggenggam nya itu terasa basah. Dia juga merasa kasurnya bergerak, baiklah ini membuat Sohyun takut.
Karena tidak mau merasakan hal yang lebih akhirnya gadis itu membuka matanya secara perlahan, dan hal pertama yang ia lihat adalah langit kamar yang gelap dan ruangan yang hanya di terangi dengan lampu tidur tepat sebelahnya, ya.. bisa dibilang Sohyun selalu mematikan lampu saat tidur.
Namun tatapan nya beralih tepat pada sebelahnya dan dia melihat yoongi.. pria itu, kapan dia pulang? Baiklah mungkin bukan itu yang akan dibahas Sohyun sekarang, yang menjadi aneh sekarang kenapa pria itu terlihat berkeringat.
"Aw!"
Sohyun spontan memekik saat tangannya digenggam erat seperti tidak ada celah untuk melepasnya, ada apa dengan yoongi? Sohyun menatap yoongi terkejut saat pria itu menggeram dalam tidurnya, apa dia mimpi buruk?
"Yoongi.. bangun kau mimpi buruk" Sohyun menggoyangkan lengan yoongi lumayan kuat, Sohyun sendiri juga tidak tega melihat yoongi yang seperti sekarang sedang di maki oleh mimpinya.
Yoongi menggeram, "tolong... Jangan" wajah yoongi sekarang telah dibasahi oleh keringat dan tangannya enggan melepas genggaman pada Sohyun, benar dugaan Sohyun pria itu mimpi buruk.
Sohyun mendekatkan badannya dan mengelus Surai yoongi menenangkan, namun hasilnya nihil pria itu makin menjadi.
"Tolong! Jangan bawa dia sialan! Pergi!" Yoongi terus meraung dalam mimpinya, Sohyun semakin bingung dan panik dia tidak tau harus melakukan apa, membangunkannya hanya membuat pria itu makin menjadi.
Sohyun menggaruk tengkuknya mencari ide agar membangun kan pria ini dari mimpi buruknya, dia tidak boleh seperti ini, "yoongi! Yak bangun" Sohyun semakin menggoyangkan lengan yoongi cepat berharap pria itu membuka matanya.
Dan detik berikutnya Sohyun dikejutkan dengan yoongi yang membuka matanya secara tiba tiba, terbangun dengan nafas tak beraturan tak lupa keringatnya yang berjatuhan di wajahnya.
Yoongi berusaha mengatur deru nafasnya, mimpi apa itu? Kenapa mimpi itu kembali lagi? Yoongi memejamkan matanya dan mengusap wajahnya kasar, tatapannya beralih pada Sohyun yang berada di sampingnya dengan wajah panik.
Yoongi menghela nafasnya, dengan gerakan cepat yoongi menarik badan Sohyun kepelukannya memeluk gadis itu erat seperti melampiaskan apa yang ada di pikirannya, yoongi menyembunyikan wajahnya tepat di ceruk leher gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...