36.Scary Boss

3.1K 277 38
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

Sekarang adalah hari dimana yoongi mulai memberikan sesuatu untuk membalas perbuatan seseorang, sesuatu berupa kejutan? Entahlah yoongi merasa itu adalah kejutan, kejutan yang sangat luar biasa.

"Tuan saya sudah menyiapkan semuanya"

Yoongi mengangguk kan kepalanya dengan tangan yang masih sibuk menata kerah kemeja nya, "apa benda yang kuberikan padamu masih ada di tanganmu?" Tanya yoongi dan dijawab anggukan mantap dari Jung.

Yoongi berdecak, "apa diluar sana sudah banyak orang?" Tanya yoongi dengan nada malasnya. Sungguh hari ini memang hari yang ditunggu tunggu yoongi namun dia sangat malas untuk berhadapan dengan banyak orang.

Jung mengangguk kan kepalanya, "dari perusahaan SJ company sudah datang" ucap Jung membuat yoongi mengerut kan keningnya.

"Dengan siapa?"

Jung menatap layar iPad nya yang menunjukkan cctv aula belakang perusahaan ini, "bisa saya lihat disana tuan Siwon membawa kedua anaknya, Choi soobin dan Choi Karin" ucap Jung, yoongi yang mendengar itu mengangguk kan kepalanya paham.

"Berapa menit lagi aku turun?"

Acara anniversary ini dilakukan di aula belakang perusahaan, belakang halaman perusahaan ini sangat luas dan besar jadi bisa di andalkan untuk membuat acara disana.

"15 menit tuan harus turun kebawah" jawab Jung.

Yoongi menghela nafasnya, "baiklah kau boleh pergi"

Jung mengangguk dan membungkukkan badan nya memberi salam sebelum pergi, namun sebelum dia membalikkan badannya suara yoongi membuatnya berhenti.

"Tunggu!"

Jung menatap tuannya dengan tatapan bertanya, "ada lagi tuan?" Tanya Jung.

"Bagaimana dengan hoseok?"

Jung tersenyum, "30 menit dia akan datang"

Yoongi mengangguk kan kepalanya dan mempersilahkan Jung untuk meninggalkan ruangannya, yoongi membalikkan badannya menatap dirinya di pantulan kaca. Tangannya bergetar memperbaiki dasi hitam di kerahnya.

Apa yang dia lakukan adalah hal yang tepat?

Yoongi menatap dirinya di pantulan kaca dengan tatapan datar namun ada kesan sendu disana, dia tidak bisa membohongi perasaannya pada diri sendiri. Dia tau apa yang akan terjadi setelah rencana nya berjalan di tengah acara itu, namun disisi lain dia harus melakukan ini karna sampai kapanpun dia tidak mau dikekang.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang