|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Sohyun melangkahkan kakinya keluar menuju luar rumah tanpa mendengar suara teriakan yang mampu membuatnya sakit hati, Sohyun menghapus air mata nya yang sudah turun dari kelopak matanya berulang kali.
Sohyun juga merasakan rasa sakit di ujung bibirnya dan pipi kanannya, dia baru saja merasakan amukan ibu tirinya itu lagi.
Dan sekarang wanita itu menggunakan tangannya, tanpa tahu rasa bersalah wanita itu melakukan itu pada Sohyun didepan anaknya sendiri.
Sohyun memang sudah biasa menerima perlakuan itu namun hatinya selalu terasa sakit, dan lebih sakit dari pada pipi yang ditampar nya.
Sohyun tau pasti sekarang wajahnya memerah, tak lupa matanya yang pasti sudah membengkak, tanpa Sohyun sadari dia sudah berada di dalam bis menuju perusahaan.
Sohyun mengusap pipinya yang pasti masih memerah, dia berharap saat dia sudah sampai pipinya dan bibirnya pulih, dia tidak mau menjadi pusat perhatian semua orang.
Dan tak menunggu lama akhirnya Sohyun keluar dari bis itu, entah kenapa tangis nya sama sekali tidak mereda dari dia berangkat tadi, pikirannya selalu saja berputar dimana ibunya melakukan hukuman padanya.
Tadi pagi Sohyun bangun kesiangan, dan mungkin dia sekarang sudah terlambat, dan Sohyun lupa untuk mencuci pakaian adik tirinya padahal harus dipakai hari ini, mungkin karena Sohyun kelelahan.
Namun lihatlah seperti nya wanita itu sama sekali tidak menerima alasan apapun dan memilih untuk menghukum Sohyun, Sohyun juga ingin melawan namun dia tau apa ujung dari itu semua.
Dan seperti yang Sohyun bayangkan semua karyawan yang bekerja di perusahaan besar itu langsung menatap Sohyun dengan tatapan bertanya, Sohyun langsung saja menundukkan kepalanya dan berjalan ke ruangannya.
Namun sebelum dia melangkah kakinya menuju mejanya sebuah tangan sudah mendarat di bahu Sohyun, Sohyun tersentak dan dengan cepat dia membalikkan badannya.
Sohyun menatap seorang wanita dengan sebuah surat di tangannya, "ada apa?" Tanya Sohyun, Sohyun tau kemana tatapan wanita itu dan yang pasti wanita itu akan menanyakan hal yang ada dipikiran Sohyun.
"Kau tidak apa apa?" Tanya wanita itu, Sohyun tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.
Wanita itu hanya mengangguk percaya dan kemudian dia kembali bersuara yang membuat Sohyun kembali tegang.
"Tuan yoongi menyuruh mu datang ke ruangannya, dan harus cepat" lanjut wanita itu, setelah mengatakan itu tiba tiba nama wanita itu terpanggil dan terpaksa beranjak dari hadapan Sohyun.
Sohyun menelan salivanya, dia tak siap untuk bertemu yoongi dengan wajah seperti ini, apa yang harus dia lakukan?
Namun saat Sohyun mendengar bahwa yoongi butuh cepat akhirnya Sohyun tak bisa mengelak, dia beranjak dari tempatnya dan langsung berlari menuju ruangan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfic"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...