|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Semua berita dan media sosial tidak berhenti membahas tentang kejadian dimana min seoyoung pemilik perusahaan teknologi yang besar itu ternyata adalah seorang pembunuh, lebih parahnya lagi dia membunuh anak kandungnya sendiri.
Semua media membahas tentang min seoyoung, banyak juga video yang beredar tentang kejadian kemarin.
Banyak orang terkejut dengan apa yang mereka lihat, sebelumnya yang mereka tau min seoyoung adalah pria yang baik nan tegas, terlihat dari dirinya yang membangun perusahaan itu dengan tangannya sendiri.
Namun itu juga kebohongan yang seoyoung katakan selama ini, ternyata min yoongi anak dari pria itu lah yang banyak berkorban. Rela kerja keras untuk perusahaan di usia yang muda, usia dimana orang orang masih menikmati kehidupan mudanya sebelum beranjak memasuki perkuliahan.
Nama min seoyoung selalu muncul dimana mana, termasuk disalah satu tv yang tidak berhenti menayangkan berita tentang kejadian itu.
Kedua perempuan itu tampak fokus menyimak sebuah berita di tv yang sangat trending dimana mana.
"Bukan kah itu min seoyoung? Dia memiliki anak?" Gumam chanha sambil menatap layar dengan tatapan tidak percaya.
"T-tapi bagaimana bisa dia ikut campur dalam kematian orang tua Sohyun?" Lanjut chanha dengan air mata yang tidak bisa ia tahan.
"Min yoongi.." berbeda dengan chanha, somi lebih memperhatikan nama pria yang baru keluar dengan berita bahwa pria itu adalah anak dari min seoyoung. Seringai muncul di bibir manis somi, "dia pria yang hebat" gumam Somi membuat chanha menoleh.
"Min yoongi? Siapa pria itu?" Tanya chanha.
Somi menoleh ke arah chanha dengan tatapan datar, "dia lah yang ku maksud selama ini bibi.. dialah Boss Sohyun, sekaligus pria yang menghamili Sohyun" ucap somi dan mengecilkan volume suaranya saat mengatakan kata kata akhir.
Mata chanha membulat, "apa?! Pria itu anak dari seorang pembunuh?!" Geram chanha.
"Yoongi tidak ada sangkut pautnya dengan kasus ini bibi, disini hanya min seoyoung yang bersalah dan Bae semi" desis somi menahan kesalnya mengingat wajah wanita itu.
Chanha menggelengkan kepalanya tidak percaya, "tapi tetap saja.." gumam chanha.
Somi menatap bibinya dengan tatapan kesal, "bibi! Disini bibi seharusnya salut dengan yoongi, dia berani mengadukan kasus ayahnya di depan publik, bukankah itu keren?" Tanya somi membuat chanha mengangguk kan kepalanya menyetujui ucapan somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Фанфик"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...