27.Scary Boss

3.4K 274 33
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|


Hari hari sudah berlalu dan tak terasa juga hari ini adalah pertengahan musim salju yang artinya sudah mau pergantian tahun, semua berkeliaran di depan rumah menikmati indahnya salju putih yang tergabung dengan air turun dari langit.

Menikmati pemandangan di balik jendela juga tidak menghilangkan kesan indah, termasuk salah satu gadis- oh apa aku harus mengganti gelarnya?, Sedang menikmati turunnya salju dibalik jendela, senyum dibibirnya tak bisa luntur saat menatap anak anak kecil dengan baju tebal yang kebesaran berlari lari dengan sorak tawa nya.

Sohyun menghembus nafasnya, ingin sekali dia keluar dan datang ke arah anak anak itu dan juga berlari lari menikmati salju turun, tapi dia sadar bahwa dia tidak suka dingin. Lebih tepatnya tidak kuat.

Sohyun mengusap lengannya dan memejamkan matanya sambil menyenderkan kepala nya di jendela, hari ini adalah hari indah tapi tidak dengan pikiran gadis itu.

Hari hari sudah berlalu dan tidak sadar kejadian yang membuatnya tidak berhenti menangis sudah terlewat beberapa Minggu, lebih tepatnya dua Minggu. Sohyun merasakan hatinya masih sesak saat mengingat kejadian itu.

Sekarang, dia sudah menyerahkan semuanya pada pria itu, semuanya.

Pria itu sudah berhasil mendapatkan dirinya seutuhnya.

Tatapan Sohyun teralih pada jam di dinding sebelahnya yang sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi, setelah Sohyun mandi dia tidak berniat keluar kamar dan memilih untuk bersandar di jendela sambil menikmati pemandangan di depan halaman rumahnya.

Setelah kejadian kemarin Sohyun menjadi lebih sensitif, dia kadang bisa menangis sendiri dan marah tidak jelas. Dia tau kelakuannya saat ini membuat yoongi seperti nya kewalahan dan banyak bersabar, tapi entah hatinya merasa nyaman jika pria itu ada di sebelah nya, dipelukan nya.

Sohyun menghela nafasnya dan beranjak dari duduknya, dia berdiri sambil merenggangkan kedua lengannya dan tersenyum kecil sebelum pergi dari kamar.

Bisa Sohyun lihat semua maid sedang melakukan pekerjaan nya masing masing, sesekali sohyun tersenyum dan menundukkan kepalanya saat maid itu menyapa Sohyun.

"Selamat pagi nak Sohyun"

Sohyun terkekeh sudah keempat kali dia menyahuti maid di sini, apa ini yang kelima? "Ya, selamat pagi bi" jawab Sohyun tak lupa senyum manis nya.

Runa terkekeh, "apa kau tidak kedinginan nak?" Tanya runa sambil memperhatikan baju yang Sohyun pakai, Sohyun sendiri menoleh mengikuti tatapan runa padanya.

"Kenapa bi?"

Runa menghela nafasnya, "sekarang salju turun sayang, pakailah baju hangat seperti Hoodie tebal mu atau sweater rajut mu, jangan baju tipis seperti ini" bagaimana runa tidak khawatir, apakah gadis didepannya ini tidak merasakan dingin? Dengan pakaiannya yang hanya memakai baju putih lengan pendek tanpa ada baju hangat.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang