7.Scary Boss

5.3K 456 39
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

"Tuan yoongi memanggilmu"

Sohyun memejamkan matanya menahan gejolak emosi di pikirannya, gadis itu menghembuskan nafas beratnya, apa apaan ini? Kenapa bossnya itu selalu mengganggunya.

Sohyun beranjak dari tempatnya dengan tatapan menahan emosinya, ingin menolak pun Sohyun tau bahwa yoongi akan datang ke tempatnya.

Ini sudah ketiga kalinya bossnya itu memanggil dirinya, dan alasannya adalah-

"Temani aku bekerja"

Sohyun juga tak tau dia di perusahaan ini bekerja sebagai apa?

Sohyun berjalan menuju ruangan pria itu, namun tadi Sohyun dengar pria itu sedang rapat apa sudah selesai?

Dan berjalannya waktu Sohyun sekarang sudah mulai mahir dalam membahas maupun mengetahui berbagai teknologi yang dibuat sendiri oleh yoongi.

Pertamanya Sohyun tak mengerti dan lebih tepatnya tak percaya bahwa apa yang dia pelajari adalah buatan yoongi sendiri, memang sebelum Sohyun pindah dari sekolah nya yoongi sudah menjadi juara setiap semester nya.

Yoongi tampan, dan pintar dalam pelajaran. Namun tempramen di lain sisi.

Sohyun harus banyak banyak sabar dan lebih mengetahui tentang pria itu, namun yoongi sendiri tidak mau mengatakan tentang keluarganya.

Dia juga tak pernah mengatakan tentang masa lalunya, padahal jika itu tentang Sohyun yoongi lah pria nomor satu yang mengetahui nya.

Dilain sisi Sohyun juga kagum dengan pria itu, dia bisa melewati setiap halangan dan Sohyun tau membuat teknologi sendiri dan perusahaan menjadi berkembang itu tidak mudah.

Pasti banyak lika liku yang harus dilewati dan dirasakan, dan itupun Sohyun tak tau apa Lika liku tersebut.

Tanpa menunggu lama akhirnya Sohyun sudah berada di pintu besar itu, Sohyun mengulum bibir nya lalu mulai mengetuk setelah mendapat sebuah ijin akhirnya Sohyun memilih masuk.

Sohyun menatap yoongi yang sekarang sedang mengulum lengannya sampai siku dan tatapan tajamnya terarah pada sebuah iPad dan terkesan memiliki khas lain.

Sohyun berdehem, "ada apa?"

Mendengar suara lembut itu akhirnya yoongi mendongakkan kepalanya, di tatapnya gadis itu lekat tak lupa dengan tatapan tajamnya membuat siapapun akan takut, mungkin.

Tangan putih yoongi terangkat seperti mengatakan bahwa Sohyun harus datang ke arahnya, Sohyun mengerutkan keningnya entah dari kapan tiba tiba suasana diruangan mencekam.

Sohyun tiba tiba merinding, namun saat berada di sebelah yoongi Sohyun dibuat tersentak karena dengan cepat yoongi membalikkan iPad nya.

"Ini apa?"

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang