20.Scary Boss

3.9K 326 50
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

Sohyun menghela nafasnya dia tidak tau harus melakukan apa, kakinya sudah memutari rumah ini namun tidak ada yang tertarik baginya.

Setiap ruangan selalu terkunci, Sohyun tak tau rahasia apa yang ada pada pria itu, kebalikannya pria itu selalu saja tau tentang Sohyun.

Sohyun jadi ingat bagaimana yoongi memperlakukan dirinya saat berada disekolah atas, Sohyun tersenyum kecil mengingatnya saja membuatnya ingin menghilang.

Sohyun tak yakin seratus persen bahwa pria itu mencintai dirinya, secara Sohyun di hadiahi banyak kekurangan dan Sohyun adalah...

"Apa yang kau pikirkan" gumam Sohyun dia memukuli kepala nya sendiri dan menghela nafasnya, "kau harus berfikir positif, tidak seharusnya kau mencurigainya kau sudah diberi tempat untuk tidur dan istirahat, kau sudah diberi makan"

"Seharusnya kau berterimakasih bukan mengharap lebih" mungkin itu yang ada dibenak sohyun, tidak boleh berharap lebih.

Namun hati dan pikiran tidak bisa berkompromi, selalu saja salah. Sohyun salah mengartikan sikap yoongi yang selalu lembut padanya.

Itu seperti membuat gadis itu mengharapkan lebih.

Tok tok tok

"Iya sebentar" bukannya berhenti ketukan itu dibuat terburu buru.

Sohyun menoleh melihat maid itu berlari dari arah dapur dengan celemek masih berada di badannya, Sohyun menghela nafas nya siapa yang datang di pagi hari ini? Yoongi? Menurut Sohyun asing jika yoongi meninggalkan pekerjaan dan hanya bekerja 2 jam?

Apa pria itu ketinggalan sesuatu? Sohyunpun hanya menghela nafas nya akhirnya memilih untuk membalikan badannya karena dia merasa ingin kembali ke kamar namun detik berikutnya Sohyun mendengar sesuatu.

"Mohon maaf tapi siapa anda?"

Kerutan di dahi Sohyun kembali terlihat saat maid itu bertanya balik siapa yang ada di balik pintu itu, Sohyun tak tau karna dari suaranya itu adalah wanita, apa itu...

Sohyun melangkahkan kakinya mendekat ke arah maid dan wanita itu berada, siluet Sohyun langsung menangkap seorang wanita dengan pakaian minim namun masih bisa dipandang normal, namun asing di penglihatan Sohyun.

Siapa wanita yang datang ke rumah yoongi dengan penampilan seperti itu? Sama seperti wanita itu, dia melihat Sohyun dari atas sampai bawah seperti menilai penampilan, dan tentu sohyun merasa risih, apalagi dia tidak tau siapa wanita ini.

"Siapa kau? Kenapa kau berada di rumah yoongi?"

Sohyun menggenggam tangannya sendiri canggung, apa wanita ini kenal dengan yoongi? Sohyun menoleh menatap maid itu dengan tatapan bertanya, sedangkan yang ditatap juga menatap Sohyun sama.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang