34.Scary Boss

3.3K 278 29
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

Tok tok tok.

Yoongi membuka matanya perlahan dan mendudukkan badannya, dia meringis saat merasakan punggungnya terlalu sulit dia tegakkan mungkin karna dia sudah lama dengan posisi seperti ini.

"Masuk" suara serak yoongi mengisi ruangan nya, setelah itu yoongi mendengar suara pintu terbuka dan menampilkan dua orang yang sangat yoongi benci.

Seoyoung tersenyum ke arah anaknya dan duduk di depan yoongi menatap anaknya senang, "apa kau baik baik saja? Kantung matamu terlihat begitu jelas" ucap seoyoung yang terlihat sangat mengkhawatirkan anaknya itu.

Yoongi diam diam menarik sudut bibirnya menampilkan seringaian, untuk apa dia perduli? Apa dia dianggap keluarganya? Benar benar menjijikkan itulah yang ada dipikiran yoongi.

Seoyoung yang melihat anaknya terdiam sambil menatapnya dengan tatapan yang seoyoung juga tidak tau hanya bisa tersenyum canggung, "Yuna datang untuk melihatmu" ujar seoyoung berusaha mengalihkan pandangan Yoongi dari nya.

"Aku tidak sakit" ucap yoongi datar.

Yuna tersenyum, "bukan begitu, aku hanya ingin melihatmu aku merindukan mu" ucap Yuna sambil tersenyum manis ke arah yoongi, yoongi yang menerima itu hanya tersenyum miring. Keduanya sama sama menjijikkan bagi yoongi.

"Ayah kesini hanya ingin mengingatkan mu yoongi"

Seoyoung memberikan sebuah amplop coklat yang seperti nya itu adalah sebuah undangan resmi, yoongi menerima nya dan membukanya cepat.

Seperti yang yoongi duga itu adalah sebuah undangan tentang perayaan ulang tahun kang'sg company, "untuk apa?" Tanya yoongi yang memang sangat tidak pantas untuk ditanyakan namun dia juga ingin mendengarnya sendiri.

"Tentu ayah ingin mengajakmu dan memperkenalkan mu dengan beberapa perusahaan besar yang bergabung bersama kita" girang seoyoung.

"Tanpa kau ajak aku sudah tau tentang perayaan ini" ucap yoongi dalam hati.

Yoongi mengangguk kan kepalanya, "sebanyak apa perusahaan itu?" Tanya yoongi yang mulai mengerutkan keningnya saat pria itu mengatakan akan ada beberapa perusahaan perusahaan besar yang berkunjung.

"Tentu banyak, dari situ kau bisa mempresentasikan sesuatu nak. Ayah tau kau sangat pandai berpidato jadi ayah ingin kau membuat perusahaan ini menjadi perusahaan yang terkenal karna memiliki Boss yang hebat" ucap seoyoung sambil terkekeh memberikan dukungan untuk yoongi.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang