30.Scary Boss

3.2K 271 28
                                    

|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

pemberitahuan dibawah sudah dihapus!

|•|•|

Sohyun menghembuskan nafasnya, ditatapnya jam tangan di tangannya dengan mata menyipit, dan jam sekarang sudah menunjukkan pukul setengah satu siang, matahari siang membuat Sohyun harus berteduh sebentar di halte.

Dari tadi Sohyun tentu harus menyembunyikan wajah yang mungkin masih memerah karena menangis disetiap jalan, matanya yang sudah ia yakini sembab dan bibirnya pasti memerah karna sudah ia gigit untuk menahan isakan, kenapa hal ini menerpa dirinya?

"Apa disini aku yang salah? Salah karna berurusan dengan pria itu?" Tiba tiba ia teringat pada pertemuan pertama mereka, namun bukankah yoongi yang membuatnya masuk kedalam kehidupan nya? Secara pria itu yang terlalu posesif padanya hanya karna obsesi.

"Harusnya dia yang salah hiks" Sohyun kembali menangisi nasibnya, tangannya bergerak menutup wajahnya dan mulai menangis, dia tidak memperdulikan orang orang yang menunggu bis menatap dirinya heran.

Bis datang.

Dan Sohyun sama sekali tidak menggerakkan tangannya sekedar membuka wajahnya, dia masih berniat duduk di sini lebih lama sebelum memutuskan kemana dia akan pergi, walaupun dia tidak tau kemana dia akan pergi.

Butuh waktu lama akhirnya Sohyun membuka wajahnya, dia menghela nafasnya dan menatap jalanan yang sudah sepi karna mungkin ini adalah jam kerja membuat Sohyun leluasa menangis kali ini, kata kata seoyoung masih bertengger manis dipikirannya tanpa niat untuk pergi, apalagi seoyoung mengatakan itu tepat didepan tunangan yoongi, Betapa malunya Sohyun menerima itu. Disisi lain Sohyun juga merasa dirinya tidak berhak berada disitu, sejak kejadian tadi pun Sohyun berusaha mematikan ponselnya dan mematikan beberapa akun yang menyala. Jawabannya hanya satu yaitu agar yoongi tidak tau kemana dia berada sekarang.

Lelah menangis akhirnya Sohyun menyudahi tangisnya, dia menghapus sisa air matanya dan mulai menatap kedua koper di sebelahnya, sekarang dia harus fokus kemana dia akan pergi. Kembali ke rumah lama? Tidak, Sohyun tidak mau tersiksa lagi. Meminta bantuan pada Irene? Sohyun takut jika Irene akan mengatakan ini pada Taehyung secara Taehyung adalah pacarnya dan akan tersampaikan pada yoongi.

Dan berujung yoongi mencarinya. Sohyun kali ini akan berusaha untuk tidak kembali pada pria itu, namun jika itu adalah takdir Sohyun akan menerimanya karena hanya yoongi pria yang ia cintai.

Sohyun menggelengkan kepalanya bukan itu seharusnya yang ia pikirkan!

Sohyun beranjak dari duduknya dan menatap supermarket yang tak jauh dari tempat halte, entah sudah berapa bis yang sudah terlewat namun tujuan Sohyun kesini bukan untuk naik bis. Tiba tiba pikiran Sohyun mengatakan untuk meminum sesuatu disana.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang