|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
"Bisakah aku bertemu dengan min yoongi?"
Wanita yang berada di meja nya langsung mendongakkan kepalanya jengah sudah otaknya menerima tamu bossnya, memang tugasnya lah menerima setiap tamu tapi siapa lagi ini? Gadis didepannya ini seperti bukan tamu spesial.
Wanita itu berdecak pelan, "atas undangan apa nyonya kemari? Apa tuan yoongi mempunyai janji dengan anda? Jika iya tolong berikan buktinya"
Gadis itu terlihat menatap sekeliling remeh tak lupa tatapan tajamnya, "aku Kim Yuna, sudah jelas?"
Tentu saja belum! Wanita itu hanya menanyakan keperluan apa gadis itu kemari bukan hanya nama beserta keangkuhan aneh gadis itu, "dan?"
Gadis cantik nan seksi itu adalah Yuna, gadis yang membuat kalian bertanya tanya siapa sebenarnya gadis ini dan kenapa dia ingin bertemu dengan yoongi, apa perkataannya tadi benar?
Bahwa dirinya lah tunangan yoongi.
Yuna berdecak, "aku Kim Yuna! Tunangan Boss mu, min yoongi"
Dan seperti yang kalian duga, wanita yang memang sudah lama bekerja disitu mulai tercengang dan menatap Yuna dari atas sampai bawah seperti menilai, bukankah Sohyun lah gadis milik yoongi?
"Panggilkan dia atau aku yang ke atas"
Yuna terkekeh sinis saat melihat wanita didepannya tak mengeluarkan respon apapun, dan lebih tepat nya masih menatap Yuna heran.
"Aku disuruh tuan Min lebih tepatnya ayah dari Yoongi datang ke sini dan bertemu dengan calon tunangan ku, jadi aku akan pergi tanpa persetujuan mu" sinis Yuna dia langsung pergi dari hadapan wanita itu.
Yuna bukan bermaksud menjadi jahat didepan orang lain, tapi dia sudah tak sabar bertemu dengan pria yang ayahnya dan juga calon mertuanya maksud, apa yoongi semapan itu?
Sedangkan disisi lain, wanita yang masih berada di mejanya menatap kepergian Yuna dengan tatapan bertanya, "aku tak pernah mendengar bahkan nama itu tak familiar di gedung ini, nama Kim sohyun lah yang hangat di gedung ini" wanita itu menggelengkan kepalanya.
"Banyak sekali fans tuan min" helaan nafas akhirnya keluar dari bibir gadis itu, tak mau memikirkan yang tidak tidak akhirnya dia memilihnya melanjutkan file nya.
.
.
.
Yuna berjalan angkuh keluar dari lift, dia menatap sekitar yang seperti nya banyak orang orang menatap dirinya, dan gadis itu sama sekali tak perduli.Tatapan Yuna berhenti di sebuah pintu besar bertuliskan, CEO MIN disana tiba tiba senyum Yuna mengembang saat tau bahwa itu adalah ruangan calon tunangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...