Aku mendekat ke arah mereka. andrea masih memeluk pinggangku erat, sepertinya dia ketakutan karna melihat ketegangan disini.
"Ada apa rame-rame disini?" Tanyaku tegas dan lantang menahan emosiku karna melihat dua orang itu yang selalu buat ulah.
Dara melihatku kaget, sedangkan bobi masih dengan ekspresi datar.aku melihat indah yang sangat emosi sedangkan haikal menenangkan indah walaupun terlihat emosi yang tertahan.bagas dengan wajah sangat frustasi dan bingung sedangkan rendy tidak bisa ku tebak saat ini.
"Gak ada yang mau jawab? Jelasin ke gue SEKARANG JANGAN BUAT EMOSI GUE NAIK" aku menggebrak meja di ruangan ini yang terdapat beberapa minuman.
Mereka semua masih diam, aku menggenggam tangan andrea erat, aku tau andrea saat ini takut melihatku.
"Tin, tolong jagain andrea" ucapku ke arah martin yang dijawabnya dengan anggukan.
Andrea melepaskan tangannya dari genggamanku dan mengikuti martin dan ina.
"Gas, bisa lo jelasin ke gue kenapa lo semua bisa disini?" Tanyaku ke bagas karna mereka semua tidak ada yang memulai pembicaraan.
"Gini, tadi gue,haikal sama indah lagi ngumpul di kafe pas haikal sama indah mau balik, haikal dapet telpon dari rendy kalo kita disuruh dateng kesini ada hal penting yang harus kita tau dan dia mau minta maaf tentang kejadian ricuh yang bikin lo dan andrea berantem itu atas bantuan dari rendy juga" tanganku mengepal keras melihat rendy tajam, siaaal.... apa lagi ini aku dikelilingi dengan teman yang menusukku dari belakang.
"SH*T DAMN...." ketika aku ingin menghajar dan menuju ke rendy, bagas dan haikal menahanku.
Aku melihat rendy dengan wajah bersalahnya.
"Tenang bro, gue jelasin dulu tenang" ucap bagas menenangkanku.
Haikal yang berada disamping kiri-ku mengangguk pelan menyetujui dan memberi arti 'lo harus denger penjelasannya'.
Aku melihat bagas menghembuskan nafas berat "Pas gue bertiga sampe sini, gue nurutin apa kata rendy kalo kita seakan gak sengaja ketemu disini.tapi haikal lebih dulu ngedenger pembicaraan dara dan temennya itu yang gue gak tau siapa namanya gak lama bobi juga dateng.gue gak tau bobi dateng sama dara atau bukan, haikal denger kalo dara nyuruh lelaki itu buat nganiaya andrea bila perlu nyulik andrea untuk diperkosa atau di siksa" aku sontak kaget, membulatkan kedua mataku, kedua tanganku mengepal begitu keras menahan emosiku.
"Cowok itu nyetujuin karna dia balas dendam juga sama andrea gue gak tau jelas bales dendam kenapa.ternyata pas haikal lagi dengerin mereka ngobrol, sih dara gak sengaja ngeliat haikal yang udah ada dibelakang mereka tapi bukannya malah ketakutan ngeliat haikal emosi , dara malah ngelakuin hal bodoh narik haikal dan pura-pura seakan dia di lecehkan sambil teriak histeris"
Aku melihat dara, dia tidak sama sekali merasa malu ataupun bersalah dasar cewek murahan, saiko.
"Indah yang ngelihat kejadiannya langsung narik dara dan nampar dara akhirnya dia berantem dan haikal nonjok tuh cowok, gue disini sendirian ngelerai mereka.orang-orang udah ngumpul hampir mau nonjok haikal gara-gara teriakan tuh cewek gila terus bobi dan rendy akhirnya bilang sama keamanan disini kalo kita berteman dan dia yang minta buat pesen ruangan khusus ini.
Begitu yang gue tau, sekarang gue gak liat cowok bajingan itu kemana.pas di lerai dia kabur jadi gue belum terlalu liat jelas mukanya kayak gimana.lo bisa tanya sama dara langsung"
Aku memijat pelipisku yang terasa begitu pusing, sebenarnya apa mau mereka.sungguh cape sama ulah mereka yang gak jelas tujuannya.
"Lo jangan salahin rendy, disini rendy mau nebus kesalahannya karna dia tau niat dara waktu di villa bahkan dara ngomong langsung sama rendy tapi rendy malah kasih tau keberadaan lo dimana saat itu sampe kejadian kayak kemaren dan andrea ngeliat lo langsung ciuman sama dara" jelas bagas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus untuk Andrea
RomanceAndrea yang sangat sulit jatuh cinta karna ketakutannya sangat besar untuk mencintai seorang pria.dia sangat takut jatuh cinta karna dia takut patah hati, dia menginginkan cinta tulus untuknya tanpa patah hati.tapi takdir berkata lain, untuk mendapa...