Hari yang cerah dan menggembirakan karna sebentar lagi aku bertemu mama dan keluarga besar mama dirumah nenek.aku,raffi,indah,ina dan martin sudah siap untuk berangkat ke rumah nenek di bandung.butuh waktu kurang lebih 4 jam untuk sampai disana.karna ini hari libur panjang pasti sangat macet, kita sengaja berangkat dari jakarta jam 6 pagi.
Aku bangunkan indah dari jam 5 pagi untuk mandi dan siap-siap.sahabat aku satu ini emang super tumor alias tukang molor.susah banget ngebanguninnya....
"Ndah... ndah... bangun udah jam 5, kita harus berangkat jam 6 ndah dari sini" ucapku ke indah sambil mengoyak ngoyakan badan indah supaya cepet bangun.
"Aduhhh... kebo dasar... nggak mungkin kan gue guyur lo pake air" ucapku lagi
"Awas aja sampe lo guyur gue, gue guyur lagi pake air kali" ucap indah sambil bangun dari tidurnya.
Hahahahaha... berhasil juga bangunin dia.
Kami segera mandi dan bersiap-siap, aku memastikan kalau benar-benar tidak ada yang tertinggal untuk liburan panjangku.hanya butuh 1 koper dan tas kecil untuk menyimpan dompet,handphone dan peralatan kecil.
Aku dan indah sudah siap, tinggal menunggu ina, martin dan pastinya raffi.nggak butuh waktu lama, ina dan martin datang.
"Lo parkirin digarasi aja yaa tin mobil lo" ucapku
"Jangan sampe lecet aja, awas aja nih kalo sampe lecet sedikit" ucap martin
"Bawell lo...., cepetan gentong aer, mobil butut aja ribeet amat" ucapku ke martin.
Setelah martin parkirkan mobilnya ke garasi, kami menunggu raffi dihalaman rumahku.nggak butuh waktu lama aku melihat mobil pajero sport milik raffi berhenti di depan gerbang rumahku.raffi sudah datang.tepat pukul 6 pagi, pacarku tepat waktu....
Kami bergegas dan merapihkan barang bawaan kami untuk dimasukkan ke dalam mobil raffi.raffi tersenyum menghampiriku,
"Pagi sayang.." ucap raffi yang di barengi dengan mencium kening,pipi dan bibirku,tangan kanannya memegang pinggangku erat.
"Wooy.... lo kira gue bellboy hotel, bukannya bawain nih barang cewek lo, malah bikin film depan gue.masih pagi nihh.... bikin gue mupeng aja" ucap martin sambil membawa koperku dan ina.persiis kaya kuli panggul,ckckck
Aku,raffi,ina dan indah tertawa terbahak bahak mendengar ucapan martin dan melihat martin membawa koper banyak.emang pantes tuh... si gentong air angkat-angkat koper.badannya kan udah kaya toren air,,, ckckckck
Didalam perjalanan, kita karokean mendadak didalam mobil raffi melepas kelelahan dan kejenuhan.sesekali martin menunjukkan kelucuannya yang buat kami tertawa terbahak-bahak bahkan aku sampe sakiit perut dengan lawakan martin.
"Na, andrea kan ada raffi.indah ada haikal.truz kita ada siapa yaa na, masa gue sama lo sih na.eh ya' , ndah awas yaa nanti lo berdua buat film dadakan di depan gue berdua cuma bikin gue mupeng aja.masa tar gue ciuman sama kedebong pisang" ucap martin,
"Ihh... siapa juga yang mupeng gue sih nggak.lo x tuh dari kemaren fiktor trus ngeliat bu linda pake rok mini di kantor aja sampe ngiler,martin... martin lo sadar nggak sih sama komuk lo tuh.permak dulu muka lo banyak genangan airnya alias jerawat mendem.mau ngelirik bu linda segala,dia mah seleranya high class kaya Pak Jav" ledek ina yang membuat martin malu karna di bongkar rahasianya.
Aku hanya bisa tertawa mendengar pembicaraan mereka, bahagia sekali aku bisa bersama mereka.apa lagi ada pacar tampanku disebelahku semakin merasa nyaman dan terjaga olehnya.aku tidak bisa tanpanya jika aku keluar dari rumah...
Setelah 4 jam menempuh perjalanan, kami sampai juga ditempat tujuan.rumah sederhana ini masih terlihat rapih dan bersih, dikelilingi dengan banyak tumbuhan dan bunga-bunga, sejuuk sekali rasanya.kangen dengan rumah ini.dulu aku pernah tinggal disini beberapa bulan saja karna almarhum papaku dinas didaerah sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus untuk Andrea
RomanceAndrea yang sangat sulit jatuh cinta karna ketakutannya sangat besar untuk mencintai seorang pria.dia sangat takut jatuh cinta karna dia takut patah hati, dia menginginkan cinta tulus untuknya tanpa patah hati.tapi takdir berkata lain, untuk mendapa...