Bab 20#

6K 185 0
                                    

Pov Andrea

Pagi ini terasa berat sekali untuk bangun, badan sepertinya remuk.pengen izin gak masuk kerja pasti javier stress itu memaksaku masuk dengan beribu-ribu alasan.jelas-jelas udah ada jenny, ribet juga tuh bos satu.bisa gila lama-lama nurutin perintahnya yang suka gak jelas.

Kayak kemaren dia pengen aku buatin nasi goreng buatan aku, HELLO... emang eke pembokatnya apa.katanya gak ada penolakan, dengan terpaksa aku buatin tuh nasi goreng. masih mending aku yang baik hati ini gak nyampurin racun ke nasi goreng-nya.

Suara ponselku berbunyi keras, aku menggarukkan kepalaku frustasi.pagi-pagi udah ganggu aja, siapa sih yang telpon.

Aku melihat nama di layar ponselku, WHAT ngapain sih pagi-pagi orang stress nelpon.panjang umur pendek napas nih orang baru juga di omongin.ini baru jam 06.00 pagi udah ganggu orang gak punya kerjaan kali ya dia, raffi aja pacar tersayangku belum telpon atau sms, dia udah berisik banget.

Dengan malas aku menggeser layar ponselku,

"Hallo"

"Pagi andrea, jangan lupa ya hari ini kita ketemu klien sampe malem"

"Bapak yang terhormat, maaf nih ya... gak bisa ya pak ngomongnya nanti pas di kantor.ini masih jam berapa pak, apa jam rumah bapak mati ya... saya masih belum nyatu nyawanya udah ngomongin kerjaan.presiden juga gak begini amat pak, bangun tidur nafas dulu" jawabku kesal ke jav.

Biar aja di bilang ngelawan, di pecat juga gak pa-pa deh.

Javier aneh, malah cekikikan kaya kunti aja lo pak.gumamku dalam hati.

"Saya cuma ngingetin kamu, terus jangan telat.oh ya satu lagi tolong bawakan saya waffle cokelat dengan keju.saya harap sebelum saya datang tolong udah ada ya andrea"

"WHAT!" aku melongo mendengar ucapan javier barusan.die fikir aku pembokat, isteri bukan, pacar bukan.

"Pak maaf nih yaa... saya itu sekretaris bapak bukan istri,pacar atau pembantu bapak.masa tiap pagi saya bikinin sarapan bapak.astagah pak...." ucapku sambil menepuk dahiku dengan telapak tangan.

"Ayolah andrea, saya tidak suka penolakan kamu emang bukan pembantu atau pacar saya tapi mungkin suatu saat kamu jadi istri saya kalau kekasihmu itu tidak bisa menjagamu lagi"

HAH! Apa tadi dia bilang? Oke, fix dia stress.lama-lama aku jodohin juga nih dia sama penjaga warteg kantin biar tiap hari ada yang masakin.

"Up to you deh pak"

"Oke bagus, sampai nanti di kantor 'princess cute' "

Javier langsung memutuskan sambungan telpon kami.wait.... tadi dia bilang apa, 'princess cute' kok kayak gak asing ya sama panggilan dia tadi.

Bodo ah namanya juga bos stress, giliran di datengin cewek cantik sama sexy aja langsung dingin terus di usir tuh cewek.sama aku aja genit, aneh emang.

****

Sampai di gedung kantor tercintaku ini, aku menaiki lift-ku dengan wajah super cemberut.pagi ini banyak yang buat aku badmood, udah raffi sms gak bisa bareng aku ke kantor karna ada meeting pagi di luar kantor terus sih martin juga sok sibuk katanya kesiangan jadi gak bisa jemput aku di apartemen, ina juga katanya di jemput bagas.nyebelin....

Sampai di lantai ruanganku, terlihat masih sepi.iya lah sepi, masih jam 08:00 sedangkan jam kantor masuk jam 09:00, aku kecepetan karna bos stress itu.

Aku melihat jenny yang sudah duduk manis di mejanya.

"Pagi andrea" sapa jenny ramah.

"Pagi" ucapku lesu.

Cinta Tulus untuk AndreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang