Bab 5

3K 111 0
                                    

Hari ini Pak beny manager devisi di ruanganku mengumpulkan karyawan dan mengumumkan ingin memperkenalkan CEO baru Perusahaan ini.wanita wanita disini sudah banyak yang ngegosip, penasaran dengan seorang CEO baru yang katanya masih muda dan tampan.menurutku hal biasa aja, kenapa pada heboh begini.

Setelah jam istirahat selesai, sesuai pengumuman pak beny tadi pagi kalau ingin memperkenalkan CEO baru Perusahaan kantor ku bekerja.wanita wanita disini sudah disibukkan dengan berdandan, berusaha terlihat secantik mungkin.berlebihan banget menurutku... aku pun tidak tertarik untuk melakukan hal itu.dandanan polos dan natural yang aku pilih.

Aku hampiri ina ke meja kerjanya yang bersebelahan dengan meja kerjaku.

"Gue bingung sama cewe cewe disini na, berlebihan banget ketemu sama CEO baru aja segitunya" tanyaku ke ina

"Namanya juga cewe pengen banget di perhatiin cowo ganteng"

"Yakin banget sih lo kalo ganteng, kaya udah pernah liat aja" jawabku santai.

Setelah pembicaraan singkatku dengan ina tiba tiba pak beny menyuruh kami untuk berkumpul, karna CEO baru sudah datang dan menuju ke ruangan devisi kami.

Aku dan ina langsung bergegas menuju tempat karyawan berkumpul dan sudah ada martin disana lebih dulu.

"Tin, semangat amat sih.CEO nya kan cowo tin bukan cewe.... jangan bilang kalo lo suka sama cowo tin...." candaku ke martin.

Tangan martin melayang ke arah pinggangku mencubit pinggangku hingga membuat aku teriak.

"Aaawww...."

"Ada apa andrea, teriak teriak sebentar lagi Pak Jav datang" ucap pak beny.

"Ma... maaf pak tadi saya keseleo" jawabku gugup.

"Rasaiiin lo... " ucap martin sambil nyengir terkekeh.

Tidak berselang lama seorang Pria tampan, gagah, tinggi proposional, hidung mancung, sangat perfect sebagai pria dewasa membuka pintu menghampiri kami.banyak karyawan wanita yang tidak mengedip melihat tampannya pria itu.dari karyawan yang masih muda sampai yang sudah berumur melihat kagum pria itu.yaa... itu Pak Jav CEO baru.hanya itu yang aku tau namanya.

"Selamat siang Pak Jav" sapa Pak Beny

"Siang Pak Beny" jawab pria itu di sambut senyum cool nya.

Cool dan wibawa hanya itu yang bisa aku katakan.

"Oke.. Selamat Siang semuanya seperti yang Saya katakan tadi pagi Saya ingin memperkenalkan CEO baru Kita.baik, Silahkan Pak" ucap Pak Beny sambil memberikan senyuman ke Pak Jav.

"Selamat Siang semuanya, untuk mempersingkat waktu saya ingin  perkenalkan diri saya.nama saya Javier Ve Derico, panggil saja Jav.saya yang akan menggantikan posisi CEO di Perusahaan ini.semoga kita bisa bekerjasama dengan baik.Salam kenal untuk semuanya" ucap Pak Jav yang di ikuti dengan senyuman cool nya.

Sempurna....

Hanya itu yang bisa aku ucap, tapi tidak ada rasa yang berlebihan hanya kekaguman yang aku ingin ucapkan untuknya.karna di usia yang sangat masih muda sudah bisa menjabat CEO di Perusahaan Perusahaan ternama di Jakarta dan kota kota besar di Indonesia.

Aku melihat ina yang tidak mengedip melihat wajah Pak Jav, aku hanya bisa terkekeh melihat dia seperti itu dan martin dengan raut biasa saja, syukur deh berarti dugaanku ke martin salah.ck

"Terima kasih Pak Jav untuk waktunya bisa datang ke ruangan Kami" ucap Pak beny dengan senyuman.

"Sama sama Pak Beny, ini sudah kewajiban Saya untuk kenal dengan Karyawan disini" mereka berjabat tangan dan Pak Jav bergegas menuju ruangannya yang beda ruangan dengan devisi kita.

Cinta Tulus untuk AndreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang