Pov Andrea
Sudah hampir seminggu dari kejadian aku bertemu dengan bajingan itu tapi sampai sekarang dia tidak muncul lagi di hidupku.syukurlah semoga dia sadar akan kelakuan piciknya itu sangat menyakitkan aku.
Saat fitting gaun pengantin weekend lalu aku tidak sengaja bertemu dengan tiara sekretaris raffi.dari raut wajahnya tampak jelas ketidak sukaan dia melihatku di butik dengan raffi.tapi entah raffi sadar atau tidak, raffi hanya diam dan menyapa seperti biasa.entah apa yang dilakukan wanita itu disana yang pasti ia sendirian tanpa pendamping.
Raffi juga sudah menjelaskan berulang kali masalah kejadian tempo hari di kafe dan dia berjanji tidak akan mengulanginya untuk kesekian kali.kasian juga dia selalu berusaha keras agar aku mendengarkan penjelasannya dan memaafkannya.sampai dia selalu datang pagi sebelum aku bangun dan membuatkan aku sarapan.
Semenjak kejadian itu, javier sudah mengetahui masa laluku tentang raka dari jenny dan entah kenapa javier membatalkan kerjasamanya dengan perusahaan gunawan.padahal bagiku tidak masalah, toh yang meng-handle javier sendiri di dampingi jenny.kata jenny sih alasannya javier tidak klop atau tidak bersatu pemikirannya dengan raka.entahlah.....
Hari ini jenny izin terlambat masuk kantor karna mau mengantar mama-nya ke bandara dan sekarang hanya aku sendirian di ruangan ini.javier belum dateng, tumben juga sih biasanya dia nggak pernah telat.
Tidak lama, terdengar suara langkah kaki berjalan ke arahku, pasti itu javier.
"Pagi andrea" sapa jav ramah di ikuti dengan senyumnya.
"Pagi pak" ucapku membalas sapaan dan senyumannya.
Javier memasuki ruangannya, aduuh.... aku lupa lagi belum nyiapin dokumen yang di minta pak jav.mana belum sarapan, bodoh banget sih aku bisa lupa begini.
Masih ada waktu 15 menit buat nyiapin dokumennya, biarin deh nggak usah sarapan yang penting kerjaan tuntas dari pada jav marah.
Deringan ponsel berulang-ulang mengganggu konsentrasiku.
Aku melihat nama penelpon, ternyata raffi.kenapa sih dia baru aja tadi ketemu, tiap hari anter jemput masih aja gangguin aku lagi kerja.
Dengan kasar aku geser layar ponselku untuk menerima panggilannya.
"Hallo sayang"
"Ya" jawabku malas sambil mengetik dokumen di layar komputerku.
"Kamu jangan lupa sarapan ya, nanti magh kamu kambuh.maaf ya tadi aku telat jadi nggak buatin kamu sarapan"
"Hhmm..."
"Kamu lagi ngapain sih sayang kok jawabnya males-malesan gitu?"
Menurut lo?? Kan tau lagi kerja kenapa nanya.
"Aku lagi kerja raffi.... emang kamu nggak ada kerjaan apa ishh...."
Sekarang itu raffi hampir setiap menit sms, line atau bbm dan hampir per-setengah jam suka telpon nggak jelas.
"Aku cuma mau mastiin kamu udah sarapan atau belum"
"Iya... iya... ya udah ya aku sibuk sayang.....! Bye..."
Aku langsung mematikan ponselku.
Ribet juga kalau nggak ada jenny, biasanya tugas di bagi dua sama jenny tapi karna jenny telat jadi aku deh semuanya.yahh... beginilah jadi sekretaris CEO banyak surat masuk, telpon juga, dokumen yang harus disiapkan setiap harinya dan masih banyak lagi.sibuk bukan?
Cape juga jadi wanita kurir... eh, maksudnya karir.hehehe
Oke , dokumen yang di minta udah selesai tinggal diserahin aja ke jav.bismillah semoga gak ada revisi lagi dari jav.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus untuk Andrea
RomanceAndrea yang sangat sulit jatuh cinta karna ketakutannya sangat besar untuk mencintai seorang pria.dia sangat takut jatuh cinta karna dia takut patah hati, dia menginginkan cinta tulus untuknya tanpa patah hati.tapi takdir berkata lain, untuk mendapa...