Yumi Huangle as -Aydhia Mirele Lucrezia.
Mirelen[part 09]
•••
Sepertinya keputusan Mirele untuk menginap di rumah Galen sangat disesalkan oleh gadis yang masih dengan pakaian yang dikenakan saat ke club tadi itu. Mirele tercengang ketika masuk ke rumah Galen, dirinya langsung disuguhkan dengan banyaknya orang di rumah besar keluarga Aldenra itu.
"Kak, gue pulang aja deh ya," Galen menahan tangan Mirele saat melihat gadis itu hendak pergi.
"Gue malu kak! Kalau tau di rumah lo rame gini, gue ga jadi pengen nginep deh,"
Galen menahan senyum. Cowok itu tak memperdulikan ucapan Mirele. Dirinya malah menggenggam tangan Mirele lalu membawa gadis itu mendekat ke arah sepupu sepupunya yang berkumpul di meja yang ada di dekat tangga rumahnya.
"Bang Galen!!!" Seruan itu terdengar saat Galen datang mendekat. Genggaman tangan Galen pada tangan Mirele terlepas ketika beberapa sepupunya memeluk tubuh tegap cowok itu yang membuat Galen berjongkok menyamakan tingginya dan sepupu sepupu kecilnya itu.
"Dave Devi kangen banget sama bang Gal!" Dave Sanjaya, dan Devi Sanjaya. Duo kembar anak dari Ratan dan Rana tersenyum sumringah ketika kepala keduanya dielus oleh Galen.
"Zetha juga kangen. Bang Galen harus peluk Zetha pokoknya!" Gadis berumur 14 tahun yang berusia sepadan dengan Dave dan Devi itu memanyunkan bibir saat mendapati Galen hanya memeluk dua twins itu dan mengabaikannya.
"Zetha cemburu tuh bang. Lo mah gak peka," Celetuk Takshaka yang duduk menyesap minuman di tangannya. Cowok itu hadir di rumah Galen karena paksaan kedua orangtuanya. Padahal Shaka tadinya berniat menghabiskan malam Minggu dengan Kencana.
Sudah mengenal Shaka belum? Cowok berbadan atletis itu merupakan anak tunggal Ary dan Alin. Nama lengkapnya Takshaka Alterio Gandiswara. Tapi kata saka, gak usah isi Gandiswara juga gak papa. Cukup Taksaka Alterio saja sudah keren. Tapi jangan saat berada di depan papanya. Bisa dipukul Shaka karena dianggap tak bersyukur menyandang marga 'Gandiswara'.
Galen tersenyum ke arah Zetha, sepupunya yang merupakan anak dari Zayn dan Jena-istri zayn- itu tampak imut dengan gaya merajuknya.
"Udah SMP tapi masih ngambekan, Zetha cemburu sama Dave dan Devi?"
"IYA LAH!" Ngegasnya Zetha tampaknya nurun dari bapaknya. Zayn.
"Sini bang Galen peluk," Galen merentangkan kedua tangannya, dan Zetha langsung tersenyum sumringah dan masuk ke dalam pelukan Abang tersayangnya itu.
Mirele yang memperhatikan itu tanpa sadar tersenyum kecil. Galen yang disebutnya cowok rese itu ternyata penyayang anak kecil.
"Alora cemburu loh bang Zayn gak peyuk aku," Galen mengalihkan perhatiannya ke arah Clarissa yang menggendong gadis berkuncir dua dengan rok dan baju berwarna pink di gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirélen [END]
Teen FictionKisah mereka dimulai ketika Mirele dipertemukan dengan Galen, kakak kelas yang menabraknya di halaman sekolah. Galen itu warna baru bagi Mirele, sementara Mirele itu kepingan puzzle bagi Galen. Keduanya seperti dua ujung tali berbeda yang disambung...