37. Aura's back

5.2K 680 58
                                    


Mirelen[Part 37]

***

“Jadi, pemilik sekolah yang baru itu kakek lo?”

Mirele mengangguk, “Iya,”

“Selama ini lo gak tau kalau lo punya kakek?”

Lagi, Mirele mengangguk. “Gak ada yang kasi tau gue soal ini, Mami, papi, tante Jovi..”

“El, gue boleh bilang ini ke lo?”

Mirele menatap Galen sebentar sebelum menganggukkan kepalanya.

“Lebih baik buat lo tinggal di rumah kakek lo,”

“Kenapa bisa kak Galen bilang kalau lebih baik gue tinggal disana?”

“Bukannya gue sok buat atur lo, tapi gue rasa lo akan lebih baik tinggal sama kakek lo.”

Mirele terkekeh kecil. “Bahkan tanpa kak Galen suruh, gue emang bakalan lebih milih tinggal disana, kak.”

“Walau di mansion pak Yudhatama gue merasa sepi, tapi lebih kesepian lagi pas gue tinggal di rumah papi.” Mirele mengaduk secara memutar sedotan hot cappuccino miliknya, “Gue hidup kayak gak punya siapa-siapa, bahkan Mami sekarang susah banget buat gue temuin.”

Galen masih memperhatikan wajah gadis yang ada di hadapannya itu. Entah hanya perasaannya saja atau apa, wajah Mirele terlihat pucat. “Lo pake bedak?”

Mirele menerjit, “Gak sempet. Kenapa? Kusam ya?”

“Muka lo pucet. Lo sakit?”

“Pucet? Gak kok, gue kan emang putih, jadi kaya pucet-pucet gitu deh.”Mirele mengeluarkan tawa, terkesan mencairkan suasana.

“Lo gak lagi nyembunyiin sesuatu dari gue kan?” Nada bicara Galen terkesan serius, Mirele sampai berdehem, menumpukan wajahnya menggunakan satu tangan, menatap Galen dengan tatapan tenang.

“Banyak, emangnya harus semua sesuatu yang gue alami harus gue ceritain ke kak Galen? Gue bukan cewek yang suka bergantung tau!”

Mirele yang selalu tidak menganggap serius pembicaraannya membuat Galen semakin yakin, ada sesuatu yang gadis itu coba sembunyikan darinya.

“Besok berangkat sekolah gue jemput, jangan sekolah naik taksi atau naik mobil sendiri.”Ucap Galen yang diangguki Mirele tanpa bantahan.

“Tapi lo harus berangkat pagi-pagi banget buat jemput gue. Mansion pak Yudhatama jauh dari rumah lo, trus jauh juga dari sekolah. Sanggup emangnya?”

“Kenapa enggak?” Balas Galen acuh.

Mirele menampilkan senyum. “Siaga banget sih. Beruntung banget tau yang bakalan jadi ceweknya kak Galen.”

“Kan lo cewek gue.”

“Iya sih, berarti gue beruntung dong punya pacar kayak kak Galen.”Mirele tertawa. “Tapi beruntung gue cuma sesaat doang, yang lebih beruntung itu istri lo nantinya, punya suami yang selain Ganteng, juga baikkk banget kayak kak Galen.”

Mirélen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang