Hollaaa istri Jeon Jungkook in here!!!
Aku tau kalian ngerti caranya menghargai karya seseorang, jadi please jangan jadi silent reader ya!🥰
JANGAN LUPA VOTE KOMEN YAA!!
Makasih banyak sebelumnya!
And happy reading!🤍
Dia diam bukan berarti dia tidak tau semuanya. Akan ada saatnya semua itu terungkap. Namun untuk saat ini, dia masih membutuhkan waktu dan tempat yang tepat.
🍀🍀🍀
Axel turun dari si putih kesayangannya yang sudah ia masukan ke garasi. Axel lalu membuka helm dan sedikit membenarkan tatanan rambutnya yang sedikit lepek.
Axel beranjak dari tempatnya dan melangkahkan kaki menuju pintu utama dengan membawa helmnya.
Namun Axel merasa ada yang kurang, cowok itu kembali menoleh pada garasi, dan ternyata benar. Mobil merah milik si nenek lampir tidak terparkir di sana.
Axel mendengus geli akannya. "Bisa-bisanya dia nyuruh gue buat balik cepetan, tapi dia malah kelayapan."
Tungkainya bergerak memasuki rumah dan Axel langsung di suguhkan dengan wangi makanan yang dibuat Bi Sari dan Mbok Inah di dalam dapur sana.Bukannya langsung ke kamar Axel langsung melangkah ke dapur untuk melihat kedua pembantu rumah tangganya yang tengah sibuk memasak.
"Wangi banget," ucap Axel. Cowok itu menarik satu kursi untuk dirinya duduk.
"Eh, Den Axel, udah pulang Den?" tanya Bi Sari basa-basi.
"Kalo belum pulang ngapain Axel ada di sini, Bi?"
Mbok Inah yang melihat itu terkikik geli mendengar percakapan keduanya.
"Aden mau minum apa? Biar Bi Sari buatin spesial buat Den Axel."
"Axel lagi pengen jus strawberry."
"Kela urang ningal hela di kulkas, aya teu satoberi na." Bi Sari langsung mengacir ke kulkas, untuk mencari strawberry.
"Strawberry Bi," koreksi Axel.
"Nya Bibi mah kan orang sunda, teu tiasa ngomong bahas Inggris Inggris kitu, Den."
Axel sedikit meringis saat Bi Sari sudah bebicara menggunakan bahasa sunda yang tak pernah bisa Axel pahami dan mengerti.
"Nah aya geningan, antosan sakedap nya kasep." (Nah ada ternyata, tunggu sebentar ya ganteng), Bi Sari mencolek dagu Axel dan langsung membuatkan minuman yang majikan mudanya inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELINO [ END ✓ ]
Teen Fiction#MEGANTARASERIES 1 👑 Jika semua laki-laki mengatakan bahwa seorang ibu adalah cinta pertamanya, maka hal itu tidak berlaku bagi seorang Axelino Dylan Megantara. Karena jika ditanya hal apa yang paling Axel benci, ia akan menjawab tanpa ragu bahwa i...