Donghyuck menyalahkan guru kimia yang menahannya dengan pertunjukan yang dibuat di lorong karena ketika ia pergi ke kafetaria, ia tidak menemukan kursi kosong. Donghyuck yakin bahwa beberapa siswa mendengar tentangnya karena semua mata tertuju padanya ketika ia berjalan melewati meja. Ia mengabaikan tatapan mereka dan bersandar ke dinding untuk memakan donatnya.
Yangyang tidak terlihat. Sebenarnya, Donghyuck tidak terkejut, ia sudah terbiasa dengan sifat temannya itu. Yangyang menyukai orang-orang baru dan sekarang ketika sekolah penuh dengan mereka, Yangyang mungkin sedang mencari teman baru. Hubungan antara keduanya cukup aneh tapi tidak ada satupun dari mereka yang pernah mengeluh. Ketika hal seperti itu terjadi sepanjang waktu, ia akan terbiasa dengannya.
Sambil makan donat, Donghyuck mengamati seluruh kafetaria. Ia melihat adiknya melambai padanya, mengajak untuk bergabung dengannya dan teman-temannya, tapi ia menggelengkan kepala. Mereka semua adalah alpha atau sub-alpha, apa yang bisa dilakukan seorang omega dengan mereka? Donghyuck menghindari mata para alpha, jadi mengapa ia harus duduk tepat di depan mereka, membiarkan mereka memandangnya sesuka mereka?
Masih melihat area sekitar, Donghyuck akhirnya menemukan wajah familiar lainnya. Ia melihat Mark duduk di belakang dua meja yang terhubung dengan sekelompok temannya. Yangyang tidak berbohong saat mengatakan bahwa Mark populer. Di sekelilingnya terdapat alpha maupun beta. Mereka tidak berisik seperti siswa lain tetapi Donghyuck masih mendengar mereka berbicara meskipun ia ada di sudut kafetaria.
Donghyuck mulai iri pada Mark. Ia tidak bisa menahannya tetapi berpikir bahwa ia ingin menjadi seperti Mark—seorang alpha populer yang peduli pada orang lain dan suka membantu. Tapi sekarang Donghyuck adalah omega, mimpinya melampaui kenyataan. Reputasinya juga tidak bagus. Gosip tentang dirinya menyebar lebih cepat daripada virus di komputernya. Ia tidak tahu apa yang bicarakan orang-orang di belakangnya karena belum ada yang mengatakan itu di depan matanya. Tapi satu hal yang pasti, mereka tidak membicarakan hal baik tentang dirinya dan mereka mungkin mengarang beberapa cerita juga.
Donghyuck selesai makan dan pergi untuk mencuci tangannya di wastafel dekat pintu keluar. Sudah ada antrean, hal lain yang membuat frustrasi. Pertama, ia tidak menemukan meja kosong karena terlambat untuk mengambil tempat yang bagus, dan sekarang ini. Mengapa tidak ada yang berpikir untuk mencuci tangan di kamar kecil dan tidak di sini?
Donghyuck berdiri di sana dengan bosan. Murid-murid yang ada di depan wastafel tidak bergerak dengan cepat, mereka berdiri di depan wastafel sambil berbicara, tertawa, bahkan bermain dengan air.
"Bisakah kau melakukannya sedikit lebih cepat?" Donghyuck bertanya karena tidak ada orang di antrean itu yang mengatakan apa pun, mungkin takut atau tidak terlalu peduli. "Kau bisa bermain seperti itu di taman bermain."
Beberapa kepala menoleh padanya sambil berbisik. Donghyuck hanya abai. Seseorang harus menegur mereka. Setidaknya itu efektif. Siswa lain dalam antrean mulai melakukan urusan mereka lebih cepat karena mereka merasa Donghyuck memelototi mereka. Akhirnya, sekitar tiga menit kemudian, Donghyuck sampai di wastafel. Ia menggulung lengan baju dan hendak mencuci tangannya ketika seseorang mendorongnya ke dinding dan menggantikannya.
"Hei!" Donghyuck berteriak berbalik. "Kau harus antre!"
Matanya bertemu dengan laki-laki alpha itu, yang mendorongnya pagi ini. Sungwon adalah namanya, atau mungkin sesuatu yang mirip dengan itu. Tetap saja, Donghyuck menganggap nama itu jelek, begitu pula wajah pria itu.
Alpha itu tertawa dan meletakkan tangannya di wastafel untuk mencucinya. Ia memunggungi Donghyuck seolah omega itu tidak terlihat.
"Apa kau mendengar apa yang baru saja kukatakan? Jangan abaikan aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️
Fanfiction🔞 [TERJEMAH] Donghyuck pikir ia adalah seorang alpha meskipun belum mendapatkan statusnya. Namun tanpa bisa ia duga, di suatu malam yang mengesalkan, ia mendapatkan status gender sekundernya sebagai seorang omega. Story by: minniemism (wattpad) Ter...