37

6.1K 632 115
                                    

Mereka berdua mengambil kesempatan itu dan berbaur dengan kerumunan siswa yang ramai. Donghyuck tersentak setiap kali tubuh seseorang menyentuhnya, tetapi mengatupkan giginya dan tetap melangkah.

Mereka berjalan melewati koridor seperti itu dan ketika kerumunan siswa itu berbelok ke lantai tiga, Donghyuck dan Mark berlari ke lantai pertama. Donghyuck masih memegang tangan Mark, takut Mark akan mencoba untuk kembali menghajar para alpha itu. Sedikit yang ia tahu bahwa tangannya sangat gemetar sehingga mengungkapkan perasaannya di balik selimut ketangguhan. Itu membuat Mark khawatir. Tangan Donghyuck terasa dingin, hampir membeku dibandingkan dengan tangan hangat Mark. Yah, Mark melakukan pemanasan dengan mengalahkan para alpha itu.

Ketika mereka mencapai lantai pertama tempat loker berada, Mark dengan cepat berlari ke sana dan mengeluarkan ranselnya. Donghyuck, di sisi lain, dengan tidak sabar melompat ke samping pintu masuk, dengan cemas meremas beruang merah muda itu ke dadanya. Ia memutuskan untuk meninggalkan barang-barangnya di dalam loker karena ia tahu akan butuh waktu lama baginya untuk mengumpulkan semuanya. Donghyuck hanya ingin meninggalkan sekolah secepat mungkin, sebelum lebih banyak orang tahu tentang kejadian kamar mandi itu. Ia merasa agak khawatir tentang apa yang akan terjadi pada esok hari.

Mark menghampirinya dan mereka meninggalkan sekolah tanpa sepatah kata pun, hanya berjalan berdampingan dengan langkah cepat. Langit mulai gelap dan ketika mereka berjalan lebih jauh dari sekolah, hari sudah gelap. Aneh, karena itu di tengah musim gugur, bukan musim dingin.

Lampu sudah dinyalakan tetapi jalanan masih tenggelam dalam kegelapan. Donghyuck cukup terkejut mengetahui bahwa itu sudah jam 8 malam ketika mereka memulainya pada jam 16:30. Waktu di festival berjalan cepat. Mungkin karena ia menikmatinya?

Donghyuck menghela napas, merasa lega ketika mereka sudah meninggalkan sekolah. Ia berhenti berjalan dan meletakkan telapak tangannya di lutut sambil menarik napas dalam-dalam. Mereka berjalan sangat cepat dan baru kemudian Donghyuck akhirnya menemukan waktu yang tepat untuk sedikit bersantai. Mark melihat Donghyuck menghilang begitu ia berhenti dan alpha itu menoleh ke arahnya. Matanya menunjukkan betapa khawatir dirinya. Semua orang bisa tahu itu hanya dengan melihat wajahnya. Mark menatap Donghyuck dengan alis berkerut dan sangat perhatian.

Ia pergi ke Donghyuck dan menepuk punggungnya.

"Kenapa tadi kau kembali ke sana?" Mark bertanya dengan sangat lembut sehingga Donghyuck hampir melewatkannya.

Donghyuck menegakkan tubuh dan mencari kata-kata yang tepat, ia membiarkan matanya memindai sekitar jalan.

"Aku harus kembali," katanya, memutuskan untuk tidak berbohong tentang bagian itu.

"Tidak, kau tidak harus melakukannya. Kau bisa meninggalkanku begitu saja. Terkadang ada hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh alpha."

"Tapi aku tidak meninggalkanmu dan itu sudah berakhir. Jangan bicarakan itu lagi."

Mereka saling menatap selama beberapa detik dan Mark menghela napas. Ia menatap leher Donghyuck dengan ekspresi gelap tapi melunak saat matanya bertemu dengan mata omega itu lagi.

"Bisakah kau menunjukkan lehermu?"

Donghyuck ragu-ragu tetapi segera menyerah. Ia perlahan membuka dua kancing kemejanya dan menunjukkan lehernya yang memar. Itu terlihat lebih buruk dari yang Donghyuck lihat sebelumnya. Bekas menjijikkan itu menjadi lebih gelap dan Donghyuck yakin itu akan menyakitkan. Ia mendengar Mark menggeram dan dengan cepat menutupi lehernya.

"Aku ingin membunuhnya," geramnya.

"Jangan katakan itu," Donghyuck menggelengkan kepalanya. Kekerasan dan Mark entah bagaimana tidak cocok dan ia paling tidak ingin melihat keadaan Mark seerti itu lagi.

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang