46

5.5K 548 50
                                    

Setelah setengah jam sesi menangis, Mark mulai meyakinkan Donghyuck untuk meninggalkan taman. Tubuh omega itu membeku dan ia tampak seperti akan pingsan. Donghyuck tidak keberatan juga. Ia hanya diam ketika Mark membantunya berdiri dan membawanya keluar dari taman. Omega itu sangat percaya dan mengandalkan Mark sehingga ia bahkan tidak melihat ke atas untuk melihat ke mana mereka pergi. Ia merasa lemah dan begitu selesai dengan segala sesuatu, ia tampaknya tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya atau mungkin, itu karena ia bersama Mark.

"Duduk," kata Mark dan Donghyuck melakukan apa yang diperintahkan.

Donghyuck mendengar apa yang terjadi di sekitar. Orang-orang berbicara, aroma mereka mencapai hidung Donghyuck, tetapi ia tidak memberikan arti apa pun padanya. Ia tahu bahwa mereka berada di restoran milik Johnny karena meja dan suasananya tampak familier. Itu jauh lebih hangat daripada di luar dan itu cukup bagi Donghyuck untuk menenangkan diri. Hanya itu. Segala sesuatu yang lain kabur bagi Donghyuck. Ia merasakan mata Mark menatapnya, tapi yang dilakukan omega itu hanyalah menutup matanya dan menyandarkan kepalanya di atas meja.

"Aku lelah," Donghyuck pikir ia hanya membayangkan mengatakannya, tetapi rupanya Mark mendengarnya juga.

"Kau akan lebih baik setelah makan," suara alpha itu terdengar begitu menenangkan. Itu menenangkan Donghyuck jauh lebih baik daripada teh lemon balm.

"Aku akan memesan sesuatu yang sangat lezat."

"Terima kasih... telah bersedia bersamaku... telah memaafkanku... kupikir kau akan meninggalkanku... maafkan aku..."

Donghyuck sangat lelah sehingga ia tidak merasakan ketika ia menutup matanya dan tertidur. Ia tidak tahu berapa lama ia tidur tetapi bau makanan membangunkannya. Omega itu mengangkat kepalanya sedikit dan menyipitkan matanya ketika cahaya lampu bertemu dengan matanya yang lelah. Donghyuck melihat sekeliling dan melihat Mark berbicara dengan pelayan. Laki-laki beta itu melihat ke arah Donghyuck, tetapi kemudian dengan cepat mengalihkan pandangannya kembali ke alpha. Mark menoleh ke omega dan setelah ia menyadari bahwa Donghyuck bangun, ia dengan cepat mengakhiri percakapan dengan pelayan itu.

Meja memiliki begitu banyak makanan sehingga Donghyuck bangkit dan mengamati seluruh piring dengan mata lapar. Baunya enak, meskipun satu bau tertentu membuat Donghyuck merasa mual. Itu pasti ayam yang ditempatkan tepat di depan Donghyuck. Ia menjatuhkan sumpit, yang dengan cepat ia ambil setelah ia melihat makanan lezat, dan menutup mulutnya. Tak perlu dikatakan, Mark berdiri dari kursinya.

"Apa yang terjadi?"

"Air... beri aku air," Donghyuck berhasil berkata dengan mulut tertutup.

Mark bertindak cepat, membawa semua pelayan berdiri dan segera Donghyuck menghadapi beberapa gelas berisi air di meja. Ia dengan rakus meminum seluruh gelas dan bahkan memulai yang kedua karena gelasnya sangat kecil sehingga tampak seperti lelucon bagi Donghyuck. Ia menunggu rasa mual itu berakhir dan melirik ke arah Mark yang tampak ketakutan dengan pemandangan itu.

"Itu selalu terjadi," Donghyuck menjelaskan, perlahan menghabiskan segelas lagi. "Semuanya membuatku ingin muntah. Bau daging, beberapa aroma. Aku sering muntah di pagi hari. Itu menyebalkan."

"Tapi hari ini—"

"Hari ini juga. Aku muntah pagi-pagi tapi kemudian itu terjadi untuk kedua kalinya ketika kita... m-melakukan itu. Aku menendangmu keluar karena aku harus muntah."

Tepat setelah seks sambil mandi yang membuat kaki Donghyuck gemetar, ia merasa ingin muntah lagi. Mark tampaknya tidak terburu-buru meninggalkan kamar mandi saat ia memeriksa dirinya di cermin, bukannya berpakaian dan pergi. Donghyuck mengatupkan giginya dan berusaha keras untuk tidak muntah tepat di depan Mark. Itu tepat di tenggorokannya ketika ia mendorong Mark keluar dari kamar mandi tanpa pakaian apa pun, meskipun sepertinya alpha itu tidak terbiasa memakai pakaianya ketika di rumah.

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang