20

8.2K 870 100
                                    

"Apa ini benar-benar kau?"

"Ya-"

"Ya, memang dia. Aku ingat aroma skandal kafetaria itu." Seorang gadis jangkung mengangguk puas.

"Senang bertemu denganmu!" Omega yang lebih kecil bergegas ke arah Donghyuck dan memeluknya.

Donghyuk bingung. Ia berdiri di sana seperti patung, tidak tahu harus berbuat apa. Para omega merasakan kecanggungannya dan dengan cepat menarik gadis itu menjauh darinya.

"Kurasa aku harus memperkenalkanmu padanya," Renjun membuat keputusan.

Menurut ucapan Renjun, para omega itu adalah anggota kelompok dari sekolah pindahan, yang menjamin keamanan bagi siswa yang lemah, seperti omega, terkadang bahkan untuk beta. Mereka lelah dengan ketidakadilan sekolah karena tidak ada yang peduli dengan apa yang terjadi ketika guru tidak tahu. Mereka membenci perlakuan buruk siswa yang kuat terhadap siswa yang lemah, jadi mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri karena tidak ada yang terganggu.

Tiga omega itu tidak terlalu dikenal oleh siswa lain karena mereka selalu menyembunyikan diri dari mata yang ingin tahu. Mereka menjalani kehidupan mereka sebagai siswa normal, menghilang di antara siswa lain dan menutupi diri mereka seperti itu, tidak membuat sesuatu yang mencurigakan. Semuanya sangat berbeda sehingga kalian bahkan tidak bisa menebak bahwa mereka termasuk dalam kelompok tertentu. Perlu disebutkan bahwa kelompok itu menjadi lebih besar ketika mereka pindah sekolah.

"Kalian memiliki lebih banyak omega di sini, di sekolah ini. Dan sekarang alpha dari sekolah kami juga pindah di sini, kita perlu memperkuat kekuatan kita," jelas omega berpawakan tinggi.

"Apa yang biasanya kalian lakukan? Kalian tidak berkelahi dengan mereka, kan?" Donghyuck bertanya saat ia telah merasa sedikit nyaman.

"Tidak. Jika kita berkelahi, mereka akan tahu tentang kami." Gadis omega kecil itu berbisik seolah-olah seseorang benar-benar bisa mendengarnya. Donghyuck melihat dari balik bahunya untuk memastikan bahwa mereka sendirian. Memang, tidak ada siapapun selain mereka. Kamar mandi benar-benar kosong, dilihat dari semua pintu bilik yang terbuka.

"Kami biasanya melihat dan mengamati mereka. Ketika waktu yang tepat tiba, kami melaporkannya," kata laki-laki itu dengan senyum bangga.

'Itu saja?' Donghyuck hampir mengatakan itu dengan keras tetapi menggigit lidahnya pada waktu yang tepat. Ia mengharapkan mereka menggunakan semacam trik untuk memikat alpha dalam jebakan, bukan hanya duduk dan menonton.

"Kau mungkin berpikir itu tidak berguna, tapi coba tebak, siapa yang membuat kepala sekolah mengeluarkan para alpha sialan dari kejadian kafetaria itu?" Gadis jangkung itu tertawa dengan nada bangga dalam suaranya.

Apakah omega baru saja mengumpat? Donghyuck mulai menyukai kelompok omega ini. Mereka mengingatkannya pada dirinya sendiri.

"Itu keren."

"Kau ada di sana, kan? Jadi, kau tahu kemampuan mereka."

Donghyuck menelan ludah dan itu tidak luput dari perhatian orang lain.

"Kami juga takut pada mereka," kata omega itu dengan suara pelan yang terdengar seperti bisikan. "Itulah mengapa kami mencoba untuk mengawasi semua alpha yang dapat membahayakan kami."

"Seperti yang Taehyun katakan, kami diam-diam mengikuti alpha dan mengumpulkan informasi tentang mereka. Lebih mudah ketika mereka melakukan sesuatu yang buruk. Kami hanya perlu membeberkan informasi penting yang kami kumpulkan selama berhari-hari dan menunggu hukuman mereka," kata perempuan kecil itu.

Kumpulan omega ini seperti kamera di sekolah dan Donghyuck menganggapnya keren. Mereka tahu semua yang terjadi di sekitar dan itu membuat Donghyuck sedikit tenang. Jika sesuatu terjadi padanya, ia yakin kelompok omega ini akan membalas dendam untuknya.

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang