Seperti yang diharapkan, ibu sedang menunggu Donghyuck di ambang pintu. Donghyuck, yang sudah berpengalaman, pertama-tama bersembunyi di belakang dan kemudian membuka pintu. Ia melihat sapu keluar dari sana dan dengan cepat menutup pintu lagi.
"Aku tidak akan masuk jika ibu menyapaku seperti itu!" teriak Donghyuck, mendorong pintu dengan sekuat tenaga hingga buku-buku jarinya memutih.
"Bagus! Kau bisa tidur di luar."
Donghyuck mengira ibu akan menentang dan membiarkannya masuk, jadi jawaban yang diberikan ibu benar-benar mengejutkannya. Apa ibu tidak peduli padanya sedikit pun? Siapa yang mau anaknya tidur di luar?
"Terima kasih," katanya dengan nada sarkasme dalam suaranya. Donghyuck sangat marah sehingga ia tidak berpikir sebelum berbicara dan membiarkan kata-kata keluar dari mulutnya semudah ibu memegang sapu. "Kenapa aku pulang ke sini, padahal aku seharusnya bisa tidur di tempatnya? Aku sangat bodoh—"
Donghyuck bahkan belum selesai ketika pintu terbuka dengan kecepatan kilat dan ibu menariknya masuk. Ibu meraih hoodie, menariknya ke samping dan hampir mencekik Donghyuck. Ibu jauh lebih kuat dari sebelumnya dan feromonnya memberi tahu Donghyuck bahwa ia marah. Donghyuck tiba-tiba merasa seperti anak anjing kecil. Ia bahkan tidak berani mengatakan apa pun, semua kata meninggalkan otaknya dan terbang melalui telinganya.
Pintu terbanting menutup dan Donghyuck mendapati dirinya diseret ke dapur. Ia bahkan tidak bisa melepas sepatunya, jadi ia menendangnya saat ibu menariknya ke wilayahnya. Donghyuck melihat ayah di sofa dan menatapnya untuk meminta bantuan tetapi pria itu hanya meliriknya dan kemudian beralih ke TV lagi sambil makan es krim. Sungguh kerja tim yang hebat.
Ibu mendorongnya ke kursi dan menempelkan sapu ke tenggorokannya seolah itu semacam benda tajam, mungkin menggantikan pisau. Donghyuck menelan ludah tapi tidak memutuskan kontak mata.
"Bicaralah," kata ibu dengan suara rendah.
"Aku lapar."
"Tentang dia, bodoh!"
"Siapa?"
Ibu mengambil napas dalam-dalam dan Donghyuck tahu bahwa ceramahnya sudah dekat. Donghyuck siap mendengarnya berteriak tapi tidak untuk menjawab pertanyaannya.
"Apa kau pikir ibu bodoh? Apa kau pikir ibu tidak melihat bagaimana kalian berdua berlari ke pagar? Apa yang kalian lakukan di sana?" Ibu meletakkan tangannya di pinggul dan menatap Donghyuck sampai ia membuang muka. "Kau bisa mengatakan apa saja, tetapi aku tidak akan percaya bahwa kalian hanya berbicara!"
Sedikit ironis karena mereka sebenarnya tidak melakukan apa pun selain berbicara.
"Tidak ada banyak waktu untuk membuat bayi di belakang pagar, mengapa ibu begitu bersemangat?"
"Jadi, kau tidak menyangkal bahwa kau bersama seseorang!"
"Ibu melihatnya sendiri!"
"Seberapa jauh kalian pergi?"
"Aku menghisap miliknya, memberikan blowjob terbaik. Apa itu yang ingin ibu dengar?" Donghyuck menyilangkan tangan, menguji keberuntungannya.
"Berhenti menggodaku! Aku bahkan tidak tahu apakah aku bisa mempercayaimu atau tidak."
"Apa ibu pikir aku benar-benar sebodoh itu? Apa aku masih anak-anak di matamu?"
Ibu membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi segera setelah menutupnya ketika sesuatu yang lain menarik perhatiannya. Ibu melihat beruang merah muda Donghyuck memeluk dadanya dan hoodie hitam dengan aroma musky yang tidak dikenalnya. Mainan itu tidak bersalah di matanya, meskipun ia memandangnya dengan curiga. Hoodie adalah salah satu yang menjadi perhatian ibu. Ia melebarkan matanya dan meraih bahan itu, menariknya ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️
Fanfiction🔞 [TERJEMAH] Donghyuck pikir ia adalah seorang alpha meskipun belum mendapatkan statusnya. Namun tanpa bisa ia duga, di suatu malam yang mengesalkan, ia mendapatkan status gender sekundernya sebagai seorang omega. Story by: minniemism (wattpad) Ter...