47

6.2K 617 196
                                    

Lil' bit 🔞
Dan fakta akan terungkap di chapter ini. Silakan persiapkan diri.

*


Donghyuck berpikir ia beruntung saat berhasil menenangkan perutnya di pagi hari. Ia menikmatinya terlalu cepat, dan ketika sampai di sekolah, ia terpaksa lari ke kamar mandi. Omega itu muntah di sana, dua kali dan banyak.

Ia menyiram toilet beberapa kali untuk menghilangkan pemandangan dan bau yang tidak sedap. Omega itu keluar dari bilik dengan kelelahan, meskipun di pagi hari, ia tampaknya melakukannya dengan cukup baik. Ia melihat salah satu omega menatapnya dan menghela napas ketika seorang perempuan kecil lari dari kamar mandi. Ia mungkin mendengar semuanya dan sudah membuat asumsi sendiri.

Donghyuck melihat ke cermin dan mencoba mengubah ekspresinya menjadi ekspresi yang dipakai semua omega. Bahagia dan polos seolah-olah tidak ada yang mengganggunya. Itu sulit dan Donghyuck merasa ia berusaha menyembunyikan kenyataan, yang sebenarnya benar.

Ia mengacak-acak tasnya dan mengeluarkan kotak kosmetik. Donghyuck merias wajah yang tebal dan merasa puas saat berhasil menutupi wajahnya yang lusuh. Ia merasa seperti memakai topeng, tapi tidak apa-apa asalkan itu memberinya kepercayaan diri.

"Donghyuck," ia mendengar suara yang dikenalnya di belakang dan segera melihat pemilik suara di cermin, "Aku mengawasimu selama ini dan ketika aku mendengar apa yang kau lakukan dengan Mark pada hari Sabtu—"

"Tolong, jangan katakan apa pun," Donghyuck memotong Aisha.

"Aku khawatir. Lihat saja dirimu sendiri!"

"Dan apa yang salah dengan itu?" Donghyuck mendengkus padanya, tapi terus merias wajahnya.

"Kau tidak bisa pergi ke sekolah dengan penampilan seperti ini. Kau seorang omega!"

"Berhenti mengingatkanku. Itu hal pertama yang aku tahu ketika aku bangun. Itu menyebalkan."

"Apa maksudmu?" Aisha mendekat dan membalikkan Donghyuck sehingga ia akan menghadapnya. "Johnny memberitahuku bahwa kau menghabiskan malam dengan Mark. Kudengar kalian berdua tampak baik-baik saja setelah ini, tapi kemarin Mark pulang dengan perasaan tertekan. Katakan padaku apa yang sebenarnya terjadi. Apa kalian berdua tidak bersama atau apa? Aku ditakdirkan untuk mengasuh Mark, tapi aku merasa lebih bertanggung jawab untukmu."

"Kau tidak akan memahaminya."

"Katakan padaku. Sejauh yang kulihat, kau terlihat seperti sedang berada dalam masalah dan aku tidak ingin kau terlibat—"

Donghyuck meraih tangan Aisha dan meletakkannya di perutnya. Masih terlalu dini bagi bayi untuk bergerak dan menunjukkan bahwa ia ada di sana, tetapi itu cukup bagi Aisha untuk memahami apa masalahnya. Omega itu memperhatikan bagaimana ia melebarkan matanya karena terkejut tetapi tidak menarik tangannya.

"Donghyuck, katakan padaku... apakah ini pertama kalinya kau bersama Mark?"

Omega laki-laki itu mengangguk, tapi Aisha hanya tertawa kecil.

"Itu," Donghyuck mengira ia mengatakan yang sebenarnya. "Ayahnya orang asing, noona."

"Apa kau yakin?" tanya Aisha.

"Y-ya."

"Kau tidak pernah melihat wajahnya. Bagaimana kau bisa yakin bahwa dia orang asing? Mungkin dia tetanggamu atau orang yang selalu kau lihat ketika kau berjalan di koridor?"

Donghyuck dengan aneh menatap Aisha seolah ia baru saja mengatakan sesuatu yang hanya ia yang tahu.

"Bagaimana kau... Bagaimana kau tahu bahwa aku tidak melihat wajahnya?"

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang