21

7.1K 814 130
                                    

Donghyuck punya kebiasaan bodoh tapi lucu. Ia mulai sering menyentuh telinga Mark secara teratur. Ia menjadi sangat sayang terhadap yang lebih tua juga. Omega laki-laki itu merasa gemas karena alpha seperti Mark memiliki telinga yang sangat lucu sehingga ia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuhnya. Mark tidak keberatan meskipun ia merasa merinding setiap kali yang lebih muda melakukan itu.

"Kau imut hari ini," kata Donghyuck dan menyentuh telinga Mark membuat alpha itu sedikit merona.

Mark mendorong tangan Donghyuck menjauh karena ia merasa malu dengan semua sentuhan itu. Orang-orang melihat mereka dan Mark merasa tidak nyaman. Hanya Donghyuck yang begitu fokus pada Mark dan ia mengabaikan semua orang di sekitarnya. Mereka duduk di meja di pojok kafetaria, bukan di tengah, tetapi para siswa masih memandang mereka dari meja lain. Itu adalah minggu kedua ketika mereka sering menghabiskan waktu bersama tetapi orang-orang tampaknya masih terkejut dengan persahabatan mereka.

"Bukan begitu caramu mengatakan sesuatu pada alpha."

"Kenapa? Kenapa alpha tidak boleh imut?" Donghyuk cemberut.

"Kami tidak diciptakan untuk itu."

"Aku tidak peduli. Menurutku, kau tetap imut."

Mark mengerang tapi Donghyuck hanya mendengkus. Ia ingin memukul Mark dengan main-main tetapi berhenti ketika ia menyadari bahwa omega tidak akan melakukan hal seperti itu. Bahkan jika mereka melakukannya, itu mungkin akan menjadi tepukan ringan, bukan pukulan keras seperti yang akan dilakukan Donghyuck.

Donghyuck menyandarkan kepalanya di dinding dan mengamati kafetaria. Tidak butuh waktu lama ketika ia melihat saudari perempuannya. Seperti yang diharapkan, ia mengejar omega perempuan kecil bernama Yeri. Donghyuck dan Yeri melakukan kontak mata singkat dan ia tersenyum sedikit sambil mengacungkan jempol. Tanpa penjelasan, Donghyuck mengerti apa maksudnya. Yeri dan anggota kelompok omega itu mungkin melihat Donghyuck datang ke sekolah dengan selamat, yang berarti tidak ada yang terjadi kepadanya di hari Jumat.

"Apa yang kau lakukan akhir minggu ini?" Mark bertanya, berpikir Donghyuck bosan karena ia diam seperti itu.

"Aku tidur sepanjang hari, lalu makan dan tidur lagi."

"Pasti menyenangkan."

"Jangan mengejekku. Aku lelah." Donghyuk merengek. "Aku bahkan tidak ingin bertanya apa yang kau lakukan. Aku sudah tahu kau akan berolahraga."

"Tidak, aku menghabiskan akhir pekanku dengan menulis..."

"Menulis apa? Esai? Ya Tuhan, dasar kutu buku." Donghyuk mendengus.

"Lagu."

Donghyuck terkesiap dramatis sambil menutup mulutnya, menarik perhatian orang lain. Mark melotot memaksa orang-orang untuk berpaling.

"Kau menulis lagu?"

"Bisakah kau menurunkan suaramu sedikit?"

"Kenapa? Beri tahu pada orang-orang bahwa kau mampu menulis lagu."

"Tidak, itu memalukan."

"Itu keren!" Donghyuk tidak setuju. "Jika kau menjadi populer, aku akan senang karena aku hampir memiliki penismu untuk diriku sendiri."

Itu hanya lelucon tetapi keduanya merasa sebaliknya. Mark dengan canggung menggeliat di kursinya dan sedikit tersipu. Meskipun Donghyuck sedang dalam suasana hati yang baik untuk bercanda, ia terdiam, mengerti bahwa ia baru saja melewati batas.

"Oh, sial, maafkan aku," katanya tetapi wajahnya ditekuk saat ia mengumpat. "Tidak...maksudku...seharusnya aku tidak mengatakan itu sejak awal. Seharusnya aku tidak mengumpat juga. Bukan itu yang seharusnya dikatakan omega. Argh...Berpura-puralah seperti kau tidak mendengarnya, oke?"

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang