24

6.2K 727 64
                                    

Agak mengandung unsur 🔞
Be wise!

Kemudian pada hari itu, ibu menyerbu ruang pribadi Donghyuck. Ranjang tempatnya tidur, berantakan. Koleksi boneka beruang berjajar rapi menyandar dinding tetapi seluruh permukaan kasur penuh dengan pakaian dan selimut. Donghyuck tidak pernah rapi tetapi tempat tidurnya sekarang berada pada tingkat kekacauan yang lain.

Ibu dengan keras naik ke tempat tidur, membuat Donghyuck melompat dan membenturkan kepalanya ke dinding.

"Ada apa? Apa dapurnya terbakar?" Donghyuck berteriak melihat ibunya di sana. Ibu jarang pergi ke kamarnya, jadi ketika wanita itu ada di sana, berarti ada sesuatu yang terjadi.

"Tidak, idiot." Ibu terkekeh dan melambai dengan amplop di depan wajahnya. "Kau mendapat surat."

"Surat?" Donghyuck menyipitkan matanya. Ruangan itu benar-benar gelap karena Donghyuck suka tidur dalam keadaan gelap sementara adiknya tidak. Jika Donghyuck ingin tidur, ia biasanya mematikan semua lampu dan tidak membiarkan Donghyun menyalakannya. Hari itu juga terjadi, jadi Donghyun terpaksa pergi dan mengerjakan pekerjaan rumahnya di dapur. "Siapa orang sialan yang menulis surat di zaman sekarang?"

"Orang yang tidak suka teknologi," Ibu menyerahkan amplop surat itu kepada Donghyuck.

Ia menerimanya dengan sedikit terkejut. Siapa yang mungkin menulis surat untuknya?

"Dari siapa ini?" Ia bertanya lebih pada dirinya sendiri daripada ibunya tetapi ibu masih menjawab.

"Aku tidak tahu. Mungkin seorang pria. Aku sudah membaca surat itu tapi tidak mengerti apa pun. Aku lebih tertarik pada uang yang ada di sana," katanya sambil mengangkat bahu. "Ibu harap caramu mendapatkan uang itu legal."

Uang? Donghyuck tidak tahan lagi. Ia dengan cepat mengeluarkan surat itu dan menyalakan lampu, mengabaikan bagian di mana ibu mengatakan bahwa ia membaca semuanya tanpa menunggu Donghyuck.

Tidak banyak yang tertulis dalam surat itu. Sebenarnya ada kalimat pendek dengan informasi yang sedikit. Pengirim surat itu adalah Chenle. Ia mengucapkan terima kasih lagi, mengatakan bahwa ia tidak bisa lebih bersyukur untuk seseorang seperti Donghyuck. Chenle menulis bahwa Donghyuck benar-benar berani membantunya dalam keadaan itu. Ia terpesona oleh bagaimana Donghyuck tidak takut terlibat dalam hal seperti ini. Pada akhirnya, Chenle menulis bahwa ia akan dengan murah hati membayar Donghyuck atas bantuannya.

Ada angka besar yang tertulis di ujung kertas, yang membuat mata Donghyuck melebar. Ia hampir pingsan karena tidak pernah memiliki uang sebanyak itu sebelumnya. Ia mengguncang amplop itu dan mulai menghitung uang kertas yang diberikan Chenle kepadanya. Donghyuck payah dalam matematika tetapi dengan cepat menyadari bahwa angka-angka itu tidak cocok. Ada yang hilang. Ia melihat amplop itu lagi, berpikir bahwa mungkin ia mengabaikan beberapa detail.

Kemudian itu mengetahuinya. Seseorang mengambil uangnya! Donghyuck memelototi ibunya tetapi sepertinya ibu sudah siap untuk hal seperti ini karena ia tersenyum dengan senyum menggoda.

"Aku mengakuinya. Aku mengambilnya."

"Ibu!" teriak Donghyuk. "Ibu tidak punya hak—"

"Aku punya hak, sayang, sedangkan kau tidak. Kau masih tinggal di bawah atapku. Itu berarti semuanya masuk ke dalam propertiku," ibu menepuk kepala Donghyuck seolah-olah ia adalah anjing kecil. Yah, Donghyuck memang terlihat seperti itu, tapi ia tetap cemberut. "Jangan sedih. Ibu masih menyisakan setengah untukmu. Kau tidak memerlukan uang sebanyak itu. Akan lebih baik menyimpannya untuk tabungan kuliah."

"Setengah?" Donghyuck tertawa tidak percaya. "Ini kurang dari setengah. Kembalikan uangku!"

"Tidak. Kau tidak membutuhkannya sekarang."

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang