49

7K 589 167
                                    

Keputusasaan hanya tumbuh semakin besar.

Ketika minggu baru dimulai, Donghyuck hanya menyembunyikan setiap emosi yang merusak citranya dan memasang topeng. Ia merias wajah, tersenyum pada siswa dan berbicara dengan beberapa alpha sendirian. Ia membawa-bawa buku Matematika dan bertanya kepada alpha apakah mereka bisa membantunya. Ia membenci ide ini dan juga Donghyun, tetapi mereka berdua memutuskannya ketika mereka menyadari bahwa waktu tidak akan menunggu Donghyuck.

Sebagian besar alpha mundur dan Donghyuck tahu itu karena Mark. Jaraknya hanya dua belas kaki, membakar semua orang yang dekat dengan Donghyuck. Minggu baru dimulai dengan Donghyuck lebih sering keluar ke koridor. Mark tidak mengganggu Donghyuck dengan memohon untuk berbicara lagi dan mengada-ada, meskipun ia ada di mana-mana di belakangnya. Ia menunggu omega di luar kamar mandi serta mengawasinya ketika ia pergi ke loker.

Donghyun tidak tahan lagi dengan ini, ia melihat semuanya dan sangat marah pada Mark. Si kembar meninggalkan apartemen mereka hanya untuk melihat Mark berdiri di sana seperti biasa. Donghyuck sudah terbiasa. Ia hanya terpaku pada jalan dan siap untuk berjalan melewati Mark seolah-olah ia bukan apa-apa, terkadang mengubah jalurnya hanya untuk menghindari pertemuan dengan Mark. Donghyun memang tidak ingin bertindak. ia mempercepat langkahnya dan pergi tepat di sebelah Mark.

"Aku tahu apa yang kau lakukan!" Donghyun menggeram dan mencengkeram kerah Mark. "Jika kau tidak berhenti mengikutinya, aku akan memastikan kita akan bertemu satu sama lain di kantor polisi."

Donghyuck berniat untuk pergi begitu saja, tetapi ketika ia mendengar saudari perempuannya, ia berhenti dan meraih tangannya.

"Ayo pergi..." bisiknya dan menyeretnya menjauh dari Mark.

Itu bukan terakhir kalinya adiknya berada di dekat Mark. Mungkin mereka juga pernah bertemu saat Donghyuck tidak melihat. Meskipun setiap kali Donghyun mengancam Mark, Donghyuck menghentikannya.

"Kenapa? Apa kau tidak ingin melihatnya menderita?"

"Aku... hanya tidak ingin menyakitinya."

"Sungguh tidak bisa dipercaya."

Bahkan Donghyuck sendiri tidak mengerti mengapa ia menghentikan Donghyun karena telah menyakiti Mark. Bukankah menyenangkan melihat Mark dipukuli? Donghyuck merasa ia tidak akan menyukainya. Ia menghibur dirinya sendiri dengan berpikir bahwa ia tidak ingin Donghyun terluka karena ia tahu betapa kuatnya Mark.

Hari Donghyuck cerah ketika salah satu alpha memutuskan untuk membantunya mengerjakan PR Matematika. Seseorang jatuh dalam perangkapnya. Donghyuck senang karena alpha itu tampak sangat antusias, tapi ia hampir tidak mengangkat kepalanya ketika pria itu membawanya ke meja yang penuh dengan alpha lain di kafetaria. Mereka semua memandangnya dan Donghyuck hampir tidak berpura-pura bahwa itu tidak mengganggunya.

"Apa kau kesusahan mengerjakan soal ini?" tanya alpha sambil menunjuk buku itu. "Ini sangat mudah."

"Ini sangat sulit bagiku," Donghyuck mengangkat bahu.

Donghyuck melihat bagaimana salah satu alpha mengacungkan jempol kepada alpha lain dan ia menggigil ketika mereka semua tertawa seolah-olah sang omega terlalu tidak paham untuk mengerti.

Di suatu tempat di kafetaria, Mark berdiri. Donghyuck tahu itu bahkan tanpa berbalik. Ia merasakan mata alpha itu menatap padanya sepanjang waktu dan itu tidak pernah meninggalkan sosok mungilnya, terutama ketika ia dikelilingi oleh alpha lainnya. Meskipun para pria tampaknya tidak keberatan dengan Mark dan bahkan tidak meliriknya, tapi semua orang di sekolah tahu bahwa Donghyuck adalah milik Mark.

Sang omega menghilangkan rasa jijik yang mulai ia rasakan saat ia mencapai meja itu dan mendekati sang alpha, berpura-pura fokus pada buku, meskipun sang alpha sedang membelai pahanya.

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang