"Tidak, aku tidak akan membiarkanmu pergi." Donghyun menolak meninggalkan sisi Donghyuck.
"Kumohon, pergilah. Aku butuh privasi."
"Apa kau benar-benar mengharapkan aku pergi ketika itu terjadi? Tidak."
"Sial, ya! Sekarang pergilah." Donghyuck berteriak, membuat kedua alpha itu tersentak. Donghyuck dengan cepat mengendalikan dirinya dan mengepalkan tangan sehingga tidak ada yang bisa melihat tangannya gemetar.
Donghyun diam berdiri yang membuat Donghyuck memutar matanya. Ia sudah kesal dengan alpha perempuan tadi dan sekarang ia melihat saudari perempuannya menekorinya. Ia benci dengan tatapan para murid ketika melihat mereka pergi. Beberapa dari murid itu meneriakkan hal-hal yang tidak pantas seperti:
"Buat dia sadar pada posisinya!" Seseorang berteriak ketika mereka melihat Mark dan Donghyuck berdesak-desakan di antara para siswa.
"Tampar saja dia!"
Jadi tidak mengherankan jika Donghyun memutuskan untuk mengikuti mereka setelah ini.
Juga, ada yang hal sangat aneh. Para murid terkejut ketika mengetahui bahwa Mark, orang yang menghindari omega, membawa pergi omega pembuat onar ke suatu tempat untuk pembicaraan pribadi. Donghyuck mendengar bisikan dan merasakan tatapan tajam dari para beta yang cemburu.
Namun, ada hal lain lagi yang mengganggu Donghyuck. Sepanjang perjalanan menuju koridor yang sepi, Mark memegang tangan Donghyuck, yang membuat omega itu merasa aneh karena ini pertama kalinya ia memegang tangan alpha lain selain tangan adiknya. Donghyuck menyalahkan sisi omega-nya karena berpegangan tangan bukanlah hal yang begitu istimewa. Ia selalu melakukannya karena ia adalah orang yang menyukai skinship. Namun sejak menjadi omega, ia memaksa dirinya untuk mengurangi kebiasaan itu.
"Dengar," kata Mark sambil melihat saudari Donghyuck ketika ia melihat kedua saudara kandung itu siap bertarung. "Aku tahu kau tidak ingin meninggalkan kakakmu sendirian denganku. Kau tidak akan percaya jika aku mengatakan bahwa aku juga tidak punya niat apa pun. Tapi—"
"Jangan berbohong. Aku melihatmu saat mencuri pandang ke arah pantatnya." Donghyun menyilangkan tangannya dengan tatapan penuh arti.
Kedua alpha saling memandang selama beberapa detik tapi kemudian secara naluriah mereka menoleh ke Donghyuck. Mereka berdua mengharapkan beberapa teriakan marah darinya. Sebaliknya, Donghyuck berbalik dan mengeluarkan kemeja kebesaran yang ia kenakan agar lebih menutupi pantatnya. Ia memiliki rona merah yang terlihat di pipinya ketika ia bertanya, "Jadi ... bagaimana menurutmu?"
"Yah—" Mark memulai, tapi Donghyun memotongnya.
"Jangan berani-berani mengatakan apa pun." Ia memelototi Mark, memperingatkannya untuk tutup mulut.
Donghyuck memutar mata seolah adiknya merusak sesuatu dan menutupi hartanya dengan kemeja lagi. Donghyuck mungkin terlihat ceroboh, tetapi ia mengikuti saran Yangyang dan mulai menutupi tubuhnya dari mata orang-orang mesum. Tapi itu mungkin tidak mengubah sesuatu karena pantat sintalnya masih terlihat. Donghyuck melihatnya sendiri saat ia bercermin pagi ini. Entah kenapa, pantatnya terlihat lebih berisi saat ditutupi dengan kemeja oversized.
"Dengar," Donghyuck menghampiri adiknya. "Kami akan pergi dan berbicara di rooftop. Jika aku tidak kembali dalam sepuluh menit, kau bisa menyusul dan menghajarnya, oke?"
Donghyuck tidak menunggu adiknya untuk mengatakan sesuatu karena itu akan berkembang menjadi pertengkaran. Itu akan membuang-buang waktu juga.
Omega itu meraih tangan Mark dan menariknya ke sisi lain koridor, menyeretnya ke rooftop. Ada tatapan yang kuat dan membara dari Donghyun tepat di belakang mereka, tapi Donghyuck mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️
Fanfiction🔞 [TERJEMAH] Donghyuck pikir ia adalah seorang alpha meskipun belum mendapatkan statusnya. Namun tanpa bisa ia duga, di suatu malam yang mengesalkan, ia mendapatkan status gender sekundernya sebagai seorang omega. Story by: minniemism (wattpad) Ter...