Tidak ada pelajaran. Tidak ada guru yang mengganggu. Hari itu adalah hari terbaik di semester ini.
Para murid bisa berjalan masuk ke sekolah dan kemudian keluar setelah beberapa menit. Gerbang sekolah dibuka sepanjang waktu dan itu penting. Mereka yang mempersiapkan acara itu berlarian keliling sekolah, yang berarti juga di luar, untuk membuat sekolah menjadi luar biasa. Jika dilihat dari atas, bisa dibilang mereka terlihat seperti semut, yang bergegas dari satu sudut ke sudut lainnya. Mereka semua gugup tetapi pada saat yang sama bersemangat menghadapi festival sekolah.
Berbicara tentang pekerjaan, ada banyak yang bisa dilakukan. Dari yang sulit hingga yang sangat mudah, meskipun pekerjaan yang mudah adalah yang paling melelahkan karena terlalu banyak. Para omega menghias sekolah dengan dekorasi buatan tangan mereka, dan dengan kata sekolah, itu berarti seluruh sekolah, setiap lorong, setiap ruang kelas. Itu adalah bunga kertas berwarna pastel yang mereka tempel di dinding dan balon kecil lucu di pintu masuk. Beberapa beta membantu meniup balon karena omega terlalu lemah untuk itu, entah hanya berpura-pura atau mungkin mereka hanya takut untuk menunjukkan seberapa besar kekuatan mereka yang sebenarnya. Ada omega yang membawa kotak-kotak itu, tetapi pada akhirnya, alpha harus melakukan itu karena salah satu guru beta tidak memperbolehkan omega membawa kotak-kotak berat. Sebenarnya kotak-kotak itu tidak berat. Tapi alpha tetap melakukan perintah guru mereka.
Pekerjaan terbesar untuk alpha adalah menempatkan meja di lantai pertama. Mengangkat meja? Tidak masalah. Sulit bagi mereka untuk meletakkan meja dengan benar dan sempurna karena mereka semua melakukan hal-hal yang dengan sangat berantakan. Meja tidak rapi, melainkan menyamping dengan jarak yang terlihat. Alpha mendorong meja begitu keras sehingga mengganggu para guru yang berada di lantai itu dengan suara melengking itu. Kaki meja menggores lantai meninggalkan bekas putih pada linoleum yang terhampar. Untungnya para beta mengambil taplak meja dan menyembunyikannya, membela alpha dari kepala sekolah yang kebetulan lewat. Kepala sekolah berjalan tanpa kecurigaan yang membuat alpha dan beta tertawa.
Karakter utama kita, Donghyuck, bekerja di lantai dua. Ia sedang dalam perjalanan ke kelasnya ketika selesai menempelkan bunga-bunga di dinding, saat salah satu guru mencengkeram pergelangan tangannya dan menyeretnya ke kelas memasak. Ia hampir mengumpat tetapi kemudian ia melihat itu adalah guru sastranya. Donghyuck beruntung menutup mulutnya pada waktu yang tepat.
"Dapat satu!" Guru Sastra berteriak pada guru beta dari kelas memasak. Donghyuck nyaris tidak melihat guru di kelas yang ramai itu. "Aku tidak tahu tahun kelas berapa dia, tapi satu tangan lagi akan sangat membantu."
"Guru, aku di kelasmu. Tidakkah kau mengingatku?" Donghyuck bertanya dengan suara khas omega.
Alpha mengangkat kacamatanya dan menatapnya dengan mulut sedikit terbuka. Apa ia benar-benar setua itu? Donghyuck mudah diingat, terutama karena kepribadiannya di masa lalu dan fakta bahwa hanya ada dua omega di kelas Sastra itu.
"Donghyun, apakah itu namamu?"
"Aku Donghyuck."
"Itulah maksudku."
"Kemarilah, sayang!" Seorang beta memanggil Donghyuck.
"Halo untuk kedua kalinya," sapa guru alpha itu pada guru beta tampan yang mendekati Donghyuck dengan aura cerah dan hangat. Beta itu adalah Qian Kun, guru yang dikenal karena keterampilan memasak yang hebat dan kepribadian yang perhatian.
Sang alpha tiba-tiba terlihat malu dan Donghyuck dengan cepat menyadarinya. "Ada yang bisa kubantu lagi?" Alpha itu tampak seperti anak anjing.
Guru beta jauh lebih muda daripada alpha dan Donghyuck merasa itu menjijikkan, melihat bagaimana yang lebih tua secara terbuka menyukai guru beta itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️
Fanfiction🔞 [TERJEMAH] Donghyuck pikir ia adalah seorang alpha meskipun belum mendapatkan statusnya. Namun tanpa bisa ia duga, di suatu malam yang mengesalkan, ia mendapatkan status gender sekundernya sebagai seorang omega. Story by: minniemism (wattpad) Ter...