Donghyuck terbangun. Lagit-langit putih, yang menyakiti matanya, dan bau obat-obatan menunjukkan bahwa itu bukan kamarnya. Omega itu melompat dari tempat tidur ketika ia menyadari itu. Ia terpaksa mengedipkan mata beberapa kali untuk menghilangkan mata kering dan pandangan kabur agar bisa melihat dengan normal.
Donghyuck terbangun di rumah sakit.
Ia melihat sekeliling, merasa gugup ketika tidak bisa mengingat bagaimana ia bisa berada ke sana. Omega itu mencoba untuk bangun, tetapi rasa sakit di kepalanya membuatnya sangat sulit untuk bergerak. Ia melihat sekeliling lagi dan menghela napas lega ketika ia melihat bahwa ia sendirian di sana. Segera relaksasi berakhir ketika Donghyuck mendengar seseorang mendekat ke kamar tempat ia berada. Ia merasakan otot-ototnya menegang ketika ia melihat bayangan melalui celah kecil di pintu.
Seorang wanita beta datang ke ruangan dengan selembar kertas putih. Ia tersenyum saat melihat Donghyuck sudah bangun dan duduk di kursi di depannya.
"Halo, aku perawat—"
"Bolehkah aku bertanya padamu?" Donghyuk memotongnya.
Beta itu terkejut tetapi berhasil mengabaikannya dan tersenyum.
"Tentu saja."
"Bagaimana... bagaimana aku bisa berakhir di sini?"
"Kau pingsan di sekolah. Kau beruntung teman-temanmu ada di sana bersamamu. Mereka bilang kau menghindari makan dan melemahkan janinmu."
"Bolehkah aku bertanya satu pertanyaan lagi?"
"Tentu."
"Apakah itu berhasil?" Donghyuck bertanya, meneguk kecemasannya. Ia menatap perawat, mencoba menebak jawabannya, tetapi sayangnya, ia tidak memberikannya sebelum menjawab.
"Ya, bayimu aman. Tapi tolong, jangan lakukan itu lagi," ia tersenyum dan meletakkan tangannya di tangan Donghyuck.
Bukan itu yang ingin didengar Donghyuck dan perawat itu mengerti bahwa alih-alih senyum pasien yang biasa, ia melihat ekspresi ngeri di wajah omega laki-laki itu. Donghyuck menatap wanita beta itu, menggerakkan bibirnya, mencoba mengatakan sesuatu, tetapi tidak ada yang keluar.
"Lee Donghyuck, kau baik-baik saja?" ia bertanya, berpikir bahwa mungkin kata-katanya akan membuatnya keluar dari lamunan.
Alih-alih menjawab, Donghyuck mulai memukul perutnya, menakuti perawat itu dan membuatnya bertindak cepat. Perawat bergegas ke arahnya dan mencoba menarik tangannya ke samping hanya untuk menghentikan Donghyuck melukai dirinya sendiri dan bayinya.
"Menjauh dariku!" Donghyuck berteriak, membebaskan dirinya dari selimut dan menendang perawat itu pergi.
Wanita beta itu jatuh ke lantai dan Donghyuck punya cukup waktu untuk merangkak keluar dari tempat tidur. Ia berpikir untuk melarikan diri dari sana tetapi benda transparan di atas meja di samping tempat tidurnya menarik perhatian anak itu. Ia mengambil vas dengan tiga bunga palsu dan mengeluarkannya sebelum melemparkannya ke lantai.
Perawat itu berteriak dan bergegas menekan tombol, mengundang orang lain untuk membantunya sambil menjelaskan situasinya. Ia kembali ke Donghyuck tepat pada waktunya sebelum ia bisa mengambil pecahan kaca dan melakukan sesuatu yang buruk dengannya.
Tiga perawat lain masuk, diikuti oleh dokter. Mereka membawa jarum suntik, sudah menyadari situasinya hanya karena perawat yang tinggal bersama Donghyuck bereaksi dengan cepat.
Dokter perlu menyuntikkan obat penenang untuk Donghyuck. Ia bertingkah seperti orang gila, menakuti para perawat di sekitarnya. Ia berteriak, melemparkan barang-barang ke arah mereka dan mencoba mematikan alat yang ada di samping tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️
Fanfiction🔞 [TERJEMAH] Donghyuck pikir ia adalah seorang alpha meskipun belum mendapatkan statusnya. Namun tanpa bisa ia duga, di suatu malam yang mengesalkan, ia mendapatkan status gender sekundernya sebagai seorang omega. Story by: minniemism (wattpad) Ter...