45

7.1K 599 88
                                    

Ketika Donghyuck bangun, hal pertama yang ia rasakan adalah sesuatu yang kering di wajah dan bulu matanya. Ia tidak terlalu memikirkannya karena lebih tertarik pada cengkeraman kuat di pinggangnya. Jantung omega itu melompat ketika ia menyadari bahwa itu adalah aroma Mark yang ada di sekujur tubuhnya serta tubuh hangat di belakangnya.

Donghyuck berbalik untuk melihat wajah tampan dari alpha yang tidur di sampingnya. Mark terlihat begitu lembut dengan rambut acak-acakan saat ia diam-diam tidur di samping sang omega. Senyuman terbentuk di bibir Donghyuck saat ia membawa tangannya untuk membelai pipi Mark, melakukannya dengan sangat lembut, agar ia tidak membangunkan sang alpha. Namun, kebahagiaan segera berubah dengan penyesalan, ketika Donghyuck melihat tubuh telanjang mereka di bawah selimut tebal. Ia merasakan berat di hatinya ketika mengingat apa yang mereka lakukan kemarin. Mereka melakukan seks yang luar biasa dan mereka baru saja memasuki dunia orang dewasa.

Donghyuck duduk dan dengan lembut melepaskan lengan Mark dari pinggangnya. Donghyuck mengusap wajahnya dengan frustrasi ketika ia menyadari betapa salah tindakannya. Segala sesuatu yang terjadi hari sebelumnya sangat salah. Tidak hanya mereka yang berhubungan seks, tapi Donghyuck juga lupa pulang. Sangat melelahkan hingga Donghyuck tertidur seperti kayu gelondongan. Keluarganya pasti khawatir di luar sana.

"Donghyuck..." kata Mark dengan suara serak dan mengantuk. Ia membawa tangannya ke bahu Donghyuck dan menarik omega itu ke pelukannya lagi. "Ayo tidur lebih lama lagi."

Mark memeluk Donghyuck dari belakang dan meringkuk lebih dekat padanya. Omega itu merasakan Mark mengendusnya dan terkikik ketika ia merasakan gelitikan lembut di sebelah lehernya. Donghyuck yakin Mark mendengarnya dengan baik karena hal berikutnya yang ia lakukan adalah meninggalkan ciuman basah di leher dan kemudian bahu.

Donghyuck secara tidak sengaja berbalik dan Mark, bahkan tanpa ragu, menyerang bibir sang omega. Donghyuck terkejut dengan itu. Ia tidak berpikir Mark akan melakukan hal seperti ini ketika ia tidak dalam keadaan rut lagi. Ia pikir mereka akan kembali seperti dulu atau bahkan canggung setelah ini, dan itu akan membuat Donghyuck sulit berbohong. Tapi tidak. Mark masih melanjutkannya.

Ciuman yang dimulai Mark tidak begitu bernafsu seperti kemarin. Itu lambat, tapi cukup jauh dari kecupan polos karena berubah menjadi ceroboh ketika Donghyuck membuka mulutnya. Ia membiarkan Mark menjelajahi mulutnya sekali lagi, diam-diam memperhatikan bagaimana Mark dengan cepat mengambil kendali dan merangkak di atasnya. Mark memejamkan mata dan begitu menyukai ciuman itu sehingga ia tidak tahu saat air mata mengalir di pipi omega yang lebih muda.

"Mark..." Donghyuck merengek dan menarik napas dengan berat.

Mark menghempaskan bibir mereka lagi tetapi tidak bisa masuk ke mulut Donghyuck ketika omega itu meletakkan tangan di dada telanjang alpha dan mendorongnya. Ia menggeliat dan menjauh dari bawah Mark dan duduk, menarik selimut untuk menyembunyikan tubuhnya.

"Kau harus menghadiri rapat. Kau harus mulai bersiap-siap," ia menggunakan itu sebagai alasan.

"Persetan dengan pertemuan itu. Aku ingin bersamamu," geram Mark dan menepuk-nepuk ruang di sebelahnya, mengundang Donghyuck untuk datang kepadanya dan melanjutkan apa yang telah mereka mulai.

Donghyuck tahu bahwa jika ia menyerah dan melakukan apa yang diinginkan Mark, mereka akan berakhir saling memakan wajah dan bercinta, bukan berpelukan seperti yang ingin dilakukan omega itu saat ini.

"Aku akan membuat kopi," Donghyuck terkekeh dan bangkit.

Ia merasa benar-benar terekspos, berdiri di sana telanjang bulat dengan punggung menghadap Mark. Alpha itu memandang dengan mata tajamnya. Donghyuck yakin akan hal itu karena ia merasakan tatapan tajam di punggungnya. Ia cepat-cepat berjongkok untuk mengumpulkan barang-barangnya tetapi terkejut ketika ia hanya melihat kemeja di lantai. Ia buru-buru memakainya dan berdiri, menariknya ke bawah untuk menyembunyikan tubuh bagian bawahnya yang telanjang.

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang